nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Kerasan di Madrid, Navas Mendekat ke PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 08:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 51 2095535 tak-lagi-kerasan-di-madrid-navas-mendekat-ke-psg-KuPd2HeY2G.jpg Kiper Real Madrid, Keylor Navas (Foto: Reuters)

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, kembali diberitakan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Melansir dari laman Sky Sport, Jumat (23/8/2019) Navas saat ini tengah mendekat ke tim asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Sejatinya, Navas dan PSG sudah sempat menjalin kesepakatan pada akhir musim lalu. Namun Real Madrid ingin mendapat bayaran senilai 20 juta euro atau sekira 316 miliar rupiah dari transfer tersebut.

Baca juga: Real Madrid Belum Terima Tawaran untuk Keylor Navas

Keylor Navas

Navas sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Madrid hingga Juni 2020 mendatang. Untuk alasan itu, Los Blancos pun dipastikan takkan melepas sang pemain dengan harga murah. Akan tetapi, Kepindahan Navas kala itu pun akhirnya gagal terwujud seiring dengan lengsernya Antero Henrique dari kursi direktur olahraga PSG.

Peluang Navas untuk bergabung ke PSG juga terbilang cukup besar. Terlebih kiper PSG, Gianluigi Buffon memilih kembali ke Juventus pada musim panas ini. Dengan bergabung ke PSG, Navas pun diyakini bakal menjadi kiper nomor satu raksasa Prancis itu.

 Keylor Navas

Kondisi ini juga yang akhirnya membuat Los Blancos –julukan Madrid– tengah memantau kiper baru untuk menggantikan posisi Navas jika memang pemain tersebut bakal hengkang musim panas ini. Beberapa nama seperti Pepe Reina (AC Milan), Danijel Subasic (Monaco), Antonio Mirante (AS Roma), dan Maarten Stekelenburg (Everton) diharapkan bisa segera menunjukkan performa terbaik mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini