nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Arsenal vs Burnley Jadi Momen Terindah dalam Hidup Ceballos

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 05:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 19 45 2093634 laga-arsenal-vs-burnley-jadi-momen-terindah-dalam-hidup-ceballos-9N0etfeULI.jpg Dani Ceballos (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Dani Ceballos nampaknya senang betul dengan performanya pada laga Arsenal melawan Burnley pada matchday kedua Liga Inggris musim 2019-2020. Bahkan Ceballos menyebut bahwa laga tersebut menjadi salah satu momen paling indah selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

Sebagaimana diketahui, Ceballos memang dipercaya oleh manajer Arsenal, Unai Emery, tampil sejak menit awal di laga kontra Burnley. Kepercayaan itu pun dibayar tuntas dengan performa menjanjikan Ceballos dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin.

Dani Ceballos

Ya, Ceballos berhasil menyumbangkan dua asis terhadap dua gol kemenangan Arsenal atas Burnley yang dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan setelah laga usai, Ceballos sendiri terpilih sebagai man of the match Arsenal vs Burnley.

Baca Juga: Emery Puas Lihat Penampilan Rekrutan Anyar Arsenal di Laga Kontra Burnley

Penampilan impresif tersebut pun membuat Ceballos benar-benar merasa bangga. Bahkan, pemain yang diboyong Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman tersebut mengaku laga Arsenal kontra Burnley termasuk salah satu momen terindah yang pernah terjadi dalam karier profesionalnya.

“Hal terpenting dalam sepakbola adalah menang. Ketika Anda memiliki permainan hebat dan dapat membantu tim untuk meraih kemenangan, Anda merasa puas mengetahui bahwa Anda akan pulang dengan tenang dan dengan pekerjaan yang telah dilakukan,” ucap Ceballos, seperti disadur dari Metro, Senin (19/8/2019).

Dani Ceballos

“Sebenarnya bagi saya itu merupakan salah satu hari paling spesial dalam hidup saya. Saya pikir dengan memulai di kandang sendiri dengan kemenangan, dan dengan semangat yang ditunjukkan pada akhir pertandingan, saya pikir itu akan sulit bagi saya untukmelupakan hari ini,” sambungnya.

Baca Juga: Taklukkan Burnley, Emery Harap Tren Positif Arsenal Terus Terjaga

“Saya benar-benar ingin tahun ini benar-benar menunjukkan kemampuan yang saya miliki di dalam. Saya memiliki banyak antusiasme untuk musim ini dan untuk dapat memberikan banyak kegembiraan kepada klub ini. Kepercayaan yang mereka miliki pada saya, saya ingin mengembalikannya kepada mereka dengan penampilan saya,” tutup pemain berusia 23 tahun itu.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini