nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Konfirmasi Peminjaman Coutinho ke Bayern Munich

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 03:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 17 51 2093079 barcelona-konfirmasi-peminjaman-coutinho-ke-bayern-munich-MfQEDFr6O6.jpg Philippe Coutinho (Foto: Sportskeeda)

BARCELONABarcelona telah mengonfirmasi adanya perjanjian antara mereka dengan Bayern Munich untuk meminjamkan Philippe Coutinho pada musim panas ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara Barcelona yakni Guillermo Amor.

Sejak kedatangannya pada Januari 2018, gelandang berpaspor Brasil ini gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan. Akibat performa yang kurang memuaskan tersebut, ia ditawari ke sejumlah klub di Liga Inggris tetapi tidak ada yang terwujud.

Baca juga Barcelona dan Athletic Bilbao Sama Kuat di Babak Pertama

Tetapi kepindahannya ke Liga Jerman sepertinya akan menemui bisa berjalan lancar. Pasalnya Amor yang juga menjabat sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan dan Olahraga Barcelona, membenarkan kabar adanya kesepakatan antara klub dan Bayern untuk peminjaman Coutinho. Kesepakatan itu pun hampir selesai.

Philippe Coutinho (Foto: Barcelona)

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada kesepakatan prinsip dalam kasus peminjaman Coutinho (ke Bayern),” ungkap Amor, mengutip dari Goal, Sabtu (17/8/2019).

Kepergian ini jelas menimbulkan berbagai kesimpulan jika Barcelona ingin kembali mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain. Tetapi Amor enggan membahas hal tersebut karena masih belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun yang jelas ia membenarkan kabar mengenai kepergian Coutinho dari Barcelona.

Philippe Coutinho (Foto: Barcelona)

“Berita Coutinho benar dan sudah keluar, tetapi dengan Neymar lebih baik tidak banyak bicara. Dia adalah pemain PSG dan kami memiliki pertandingan hari ini, jadi harus fokus pada memenangkan pertandingan itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini