nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucas Paqueta: AC Milan Harus Targetkan Scudetto!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 16 Agustus 2019 11:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 16 47 2092659 lucas-paqueta-ac-milan-harus-targetkan-scudetto-nTULOXPIA5.jpg Skuad AC Milan harus berani menargetkan Scudetto (Foto: Situs resmi AC Milan)

MILAN – Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta, menyebut I Rossoneri harus mulai berani menargetkan scudetto pada Liga Italia 2019-2020. Sebab, klub sebesar AC Milan dinilai tidak pantas hanya menargetkan sekadar finis di empat besar saja demi lolos ke Liga Champions.

AC Milan memang sudah absen merumput di Liga Champions dalam lima musim terakhir. Lucas Paqueta dan kawan-kawan nyaris mencapai target tersebut musim lalu, tetapi hanya kalah satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang sama-sama mengemas 69 angka.

Marco Giampaolo diandalkan AC Milan mulai musim 2019-2020 (Foto: Situs resmi AC Milan)

Baca juga: Ismael Bennacer Siap Mati untuk AC Milan

Kehadiran Marco Giampaolo selaku suksesor Gennaro Gattuso di kursi pelatih melambungkan harapan Milanisti untuk kembali berlaga di Liga Champions. Namun, bagi Lucas Paqueta, target tersebut terlalu rendah.

“Kami pantas berlaga di Liga Champions, kami harus kembali ke jalur kemenangan dengan sepakbola yang indah. Kami harus memancang target yang tinggi, tidak boleh hanya empat besar apalagi peringkat kedua. Target kami harus scudetto,” ujar Lucas Paqueta, melansir dari Football Italia, Jumat (16/8/2019).

“Tim ini punya pemain-pemain yang hebat dan mencapai hasil cukup bagus sejauh ini. Giampaolo adalah seorang profesor. Dia punya ide yang jelas dan sangat presisi dalam menyampaikannya,” imbuh gelandang berpaspor Brasil tersebut.

Lucas Paqueta meminta AC Milan berani bermimpi (Foto: Situs resmi AC Milan)

Lucas Paqueta tentu bisa menularkan pengalaman serta mentalitas pemenang dalam dirinya demi mencapai target scudetto. Sebab, ia baru saja mengantarkan Tim Nasional (Timnas) Brasil menjuarai Copa America 2019 di negara asalnya, yang mengakhiri puasa trofi internasional sejak 2007.

1
2

Berita Terkait

Liga Italia 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini