nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Juarai Piala Super Eropa, Lampard Tetap Puas dengan Permainan Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 07:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 15 51 2092094 gagal-juarai-piala-super-eropa-lampard-tetap-puas-dengan-permainan-chelsea-ozzCUqJ53J.jpg Skuad Chelsea berdiskusi sebelum melakukan tendangan adu penalti di laga kontra Liverpool. (Foto: UEFA)

ISTANBUL – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tetap mengapresiasi permainan timnya meski dikalahkan Liverpool di Piala Super Eropa 2019 pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB tadi. Chelsea tepatnya takluk melalui babak adu penalti dengan skor 4-5 lantaran pada waktu 120 menit pertandingan normal berlangsung kedua tim hanya mampu meraih hasil 2-2.

Kekalahan tersebut jelas semakin menampar para pemain Chelsea yang tak lama juga baru dikalahkan Manchester United di laga perdana Liga Inggris 2019-2020. Namun, Lampard justru merasakan para pemain didikannya itu sudah jauh lebih baik ketimbang saat dikalahkan Man United dengan skor 0-4.

Baca Juga: Van Dijk Sudah Tahu Adrian Bakal Jadi Pahlawan Liverpool

Suasana laga Liverpool vs Chelsea

Lampard melihat Chelsea sudah bermain seperti apa yang sudah ia inginkan, di mana para pemain tengah mampu bergerak bebas dan mengalirkan bola ke lini depan tim tersebut. Karena hal itu The Blues –julukan Chelsea–, pun mampu unggul di babak pertama.

“Ini yang saya ingin lihat dari tim ini. Di lini tengah saya ingin melihat para pemain dapat bergerak bebas dan ketika Anda memiliki kualitas pemain seperti kami, maka wajar saja jika kami berhasil mengontrol sebagian besar permainan,” terang Lampard, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (15/8/2019).

Sayangnya, di babak kedua permainan Chelsea yang apik itu mulai disamai oleh Liverpool. Bahkan tim asuhan Jurgen Klopp itu bermain lebih baik dan mencetak dua gol langsung pada menit ke-48 dan 95 melalui aksi Sadio Mane.

Kini Lampard hanya berharap permainan Chelsea pada pertandingan yang berlangsung di BJK Vodafone Park itu terus berlanjut. Bahkan harus jauh lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Abraham gagal mencetak gol di babak adu penalti Liverpool vs Chelsea

“Ada beberapa hal yang perlu untuk ditingkatkan, namun saya sangat senang dengan kinerja (permainan Chelsea saat melawan Liverpool). Apabila kami mampu bermain seperti apa yang terjadi pada malam ini, maka saya rasa itu akan baik-baik,” tukas pelatih berusia 41 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini