nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Ajax Ingin Tuntaskan Transfer Van de Beek Secepatnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 03:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 14 51 2091593 direktur-ajax-ingin-tuntaskan-transfer-van-de-beek-secepatnya-zhlR19uZPy.jpg Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek (Foto: UEFA)

AMSTERDAM – Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, saat ini tengah ramai diberitakan menjadi incaran Real Madrid. Meski begitu, hingga saat ini baik Ajax dan Madrid masih belum menemukan kejelasan mengenai transfer tersebut.

Kondisi itu tak ayal membuat Direktur Sepakbola Ajax, Marc Overmars, menjadi geram. Pasalnya, ia tak ingin berlama-lama dalam negosiasi ini. Saat ini Overmars memang tidak dapat memastikan kelanjutan karier Van de Beek bersama Ajax, namun ia berharap bisa mendapatkan kejelasan secepatnya.

Baca juga: Pogba Bertahan, Man United Optimistis Madrid Tak Punya Uang

Donny van de Beek diisukan hengkang ke Madrid

Overmars sejatinya juga harus memikirkan langkah transfer Ajax berikutnya. Dalam artian, jika Van de Beek jadi hengkang ke Madrid, maka Overmars harus segera mencari dan mendapatkan penggantinya. Maka dari itu, ia tak ingin negosiasi Van de Beek ini berlarut-larut.

“Tidak akan lama lagi sebelum ada kejelasan. Saya punya harapan besar bahwa akan ada akhir yang positif. Saya ingin memiliki kejelasan sebelum tanggal tertentu. Tidak relevan tanggal berapa itu, namun kita tahu apa itu,” ujar Overmars, melansir dari Goal, Rabu (14/8/2019).

“Kami memiliki tanggal itu dan saya pikir kami ingin segera membereskannya. Tim ada di sana dan kami tidak berada di bursa transfer untuk pemain lain. Ya, saya berharap Donny van de Beek tetap bertahan,” lanjut Overmars.

Donny van de Beek diisukan hengkang ke Madrid

Sementara itu, Pelatih Ajax, Erik ten Hag, memiliki harapan yang sangat besar agar Van de Beek bisa bertahan. Karena di musim panas ini Ajax telah kehilangan sejumlah pemain andalannya, seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini