Liverpool Raih Tiga Poin di Laga Perdana, Origi: Ini Sangat Penting Bagi Kami!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 10 45 2090124 liverpool-raih-tiga-poin-di-laga-perdana-origi-ini-sangat-penting-bagi-kami-6D17a6mhtD.jpg Divock Origi dan Roberto Firmino (Foto: Twitter/Liverpool)

LIVERPOOL – Divock Origi menilai kemenangan di laga perdana Liga Inggris 2019-2020 sangat penting untuk Liverpool. Hasil tersebut diharapkannya bisa menjadi awal yang baik bagi timnya untuk terus meraih hasil positif musim ini.

Sebagai catatan, Liverpool meraih tiga poin di laga perdana mereka usai mengalahkan Norwich City 4-1 pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (10/8/2019). Origi terpilih sebagai pemain terbaik di laga tersebut berkat satu gol yang dicetaknya ke gawang Norwichdan kontribusi besarnya dalam tim.

Baca juga: Tampil Trengginas, Liverpool Gasak Norwich City 4-1

Liverpool raih poin penuh di laga perdana Liga Inggris 2019-2020

“Sangat penting bagi kami untuk melanjutkan pekerjaan baik yang kami lakukan di pra-musim dan juga dari tahun lalu. Sebagai pertandingan pertama, kami ingin membuat langkah lain dari pertandingan melawan Manchester City (di ajang Community Shield) dan jelas menang 4-1 melawan tim yang sangat bagus itu baik bagi kami,” ujar Origi, melansir dari laman resmi Livepool, Sabtu (18/8/2019).

“Saya pikir ada banyak elemen bagus, beberapa elemen di mana kami masih bisa meningkatkan. Tapi ini masih awal musim, jadi saya pikir itu sangat positif. Kami sangat menghormati tim ini dan kami tahu bahwa jika kami tidak bermain 100 persen, kami bisa memiliki masalah,” lanjutnya.

Meski timnya menang dengan skor cukup meyakinkan di laga kontra Norwich dini hari tadi, Origi menilai kalau tim lawan juga bermain dengan sangat baik di laga tersebut. Beberapa serangan tim tamu kerap membuat repot lini pertahanan Liverpool. Kendati begitu, ia mengaku sangat puas bisa meraih tiga poin di laga perdana kali ini.

 Liverpool raih poin penuh di laga perdana Liga Inggris 2019-2020

“Dalam beberapa kasus Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki banyak kualitas tetapi saya pikir kami menanganinya dengan baik. Pada akhirnya, 4-1 adalah kinerja yang sangat baik bagi kami,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini