Hadapi Norwich, Liverpool Diprediksi Menang Besar

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 09 Agustus 2019 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 09 45 2089794 hadapi-norwich-liverpool-diprediksi-menang-besar-vl7HVzJ80H.jpg Sadio Mane mulai berlatih bersama Liverpool. (Foto: @LFC)

LIVERPOOL – Pesepakbola legenda Arsenal, Martin Keown, meyakini Liverpool akan meraih kemenangan saat menjamu Norwich City di pekan perdana Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 10 Agustus 2019 dini hari WIB. Keown menilai, pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain terbuka sejak awal laga.

Soal kesolidan tim, jangan ragukan Liverpool. Sebab, skuad Liverpool sama sekali tidak berubah ketimbang musim lalu. Pemain-pemain terbaik mereka masih bertahan, sebut saja Mohamed Salah, Roberto Firmino, Virgil van Dijk, Alisson Becker dan lain-lain.

Mohamed Salah

Bahkan, Liverpool bisa dibilang kedatangan pemain baru setelah personel mereka yang absen di hampir sepanjang musim lalu, Alex Oxlade-Chamberlain, bisa kembali merumput. Ditambah lagi, The Canaries –julukan Norwich– kerap kelimpungan saat bertemu lawan yang levelnya berada di atas mereka.

BACA JUGA: Pasif di Pasar Transfer, Klopp Nilai Liverpool Tak Perlu Perubahan Besar

Pada Rabu 31 Juli 2019, mereka menjalani laga uji coba kontra salah satu tim kuat Italia, Atalanta. Hasilnya, Norwich yang bermain di kandang sendiri justru disikat La Dea –julukan Atalanta– dengan skor 1-4.

Karena itu, tidak ada alasan bagi Liverpool untuk tidak mengalahkan Norwich di laga nanti, mengingat laga dilangsungkan di markas sendiri. Selain itu, kemenangan juga dapat menekan Manchester City selaku pesaing mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2019-2020.

Liverpool

“Sulit melihat hasil selain kemenangan saat Liverpool menghadapi Norwich City. Kemenangan atau tiga poin akan didapat Liverpool atas tim promosi tersebut. Saya yakin Klopp akan memaksa anak-anak asuhnya untuk bermain di luar batas,” kata Keown mengutip dari Daily Mail, Jumat (9/8/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini