nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Valverde Komentari Penampilan Griezmann di Laga Pramusim Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 Agustus 2019 22:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 08 46 2089560 valverde-komentari-penampilan-griezmann-di-laga-pramusim-barcelona-ywwrNx2gNR.jpg Pemain anyar Barca, Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kembali berbicara mengenai penampilan pemain barunya, Antoine Griezmann. Pelatih Spanyol itu mengaku terkesan dengan permainan eks penggawa Atletico Madrid itu saat tampil di laga persahabatan kontra Napoli.

Valverde mengatakan kalau Griezmann mulai mampu beradaptasi baik dengan rekan-rekan satu timnya. Hal itu membuat Valverde yakin pemainnya itu bisa berkontribusi banyak dalam skuadnya musim depan.

Baca juga: Messi Tolak Jabat Tangan Griezmann, Kenapa?

Griezmann di laga pramusim Barcelona

“Dia telah membuat permainan yang hebat bersama kami, tetapi mungkin kami telah melewatkan bermain dengan ritme yang lebih. Saya mengira dia akan bermain lebih baik bersama kami pada laga berikutnya. Ini akan jadi hal positif bagi tim untuk menghadapi kompetisi musim depan, ungkap Valverde, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (8/8/2019).

Valverde juga berharap Griezmann bisa segera nyetel dengan pola permainan yang diterapkan timnya. Sejauh ini Valverde sendiri menilai kalau sang pemain punya potensi untuk membuat lini serang Barca lebih menakutkan musim depan.

Antoine Griezmann resmi merapat ke Barcelona

“Para pemain yang baik selalu memahami hal-hal dengan mudah. Kita akan lihat nanti seberapa baik dia terhubung dengan orang lain. Kami memiliki banyak harapan dengannya bahwa itu akan berhasil. Dia (Griezmann) bergerak cepat dan menemukan ruang dengan sangat baik. Dia pemain yang kami butuhkan,” tutup Valverde.

1
2

Berita Terkait

Liga Spanyol 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini