nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Dapatkan Griezmann, Iniesta Heran Barcelona Masih Incar Neymar

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 19:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 01 46 2086576 sudah-dapatkan-griezmann-iniesta-heran-barcelona-masih-incar-neymar-EC2F8gQXhw.jpg Neymar jr dan Ayahnya (Foto: Twitter)

BARCELONA – Andres Iniesta menanggapi kabar ketertarikan Barcelona untuk mendatangkan Neymar Jr meski sudah mendapatkan Antoine Griemann pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Meski mengaku kalau kedua pemain itu punya kualitas sangat baik di lapangan, penggawa Vissel Kobe itu justru melihat Barca akan kesulitan menentukan formasi bermain jika memiliki keduanya dalam satu skuad.

Baca juga: Griezmann Gabung Barcelona, Luis Suarez Frustrasi

Antoine Griezmann saat diperkenalkan ke publik Camp Nou

“Barcelona mendatangkan Antoine Griezmann dan berharap pada Neymar? Saya dapat berbicara sebagai pemain, dan mereka adalah dua pemain terbaik di dunia secara individual. Mereka akan menjadi bala bantuan besar,” ujar Iniesta, melansir dari laman Football Espana, Kamis (1/8/2019).

“Masalah lain adalah jika keduanya diperlukan, bagaimana tim akan dibentuk dan apa yang diinginkan Barça. Mereka adalah dua pemain terbaik di luar sana pasti,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sendiri datang dari Atletico Madrid dengan biaya transfer sebesar 120 juta euro atau sekira 1,8 triliun rupiah. Pemain berpaspor Prancis itu menandatangani kontrak barunya dengan klub untuk lima musim ke depan hingga 30 Juni 2024, dengan klausul pembelian 800 juta euro.

Neymar diisukan segera kembali ke Barcelona

Bersamaan dengan itu, Isu kepulangan Neymar ke Barcelona juga berembus begitu kencang pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Rumor mencuat lantaran Neymar disebut-sebut sudah tak kerasan bermain di Paris Saint-Germain (PSG). Ia pun bertekad hengkang dari klub raksasa asal Prancis itu dan kembali berlabuh ke Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini