Alami Cedera ACL, Marco Asensio Angkat Bicara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 26 46 2083698 alami-cedera-acl-marco-asensio-angkat-bicara-3WVkHRn6Y2.jpg Marco Asensio (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, akhirnya angkat bicara setelah dikonfirmasi mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kirinya. Ia merasa sedih dengan cedera tersebut yang membuatnya harus absen selama enam bulan ke depan.

Asensio mengalami cedera kala Madrid menghadapi Arsenal di ajang International Champions Cup 2019. Meski pemain berpaspor Spanyol tersebut turut menyumbangkan gol, tetapi bencana tak bisa terhindarkan kala ia harus keluar dari lapangan karena mengalami cedera.

Baca juga Solskjaer Puji Keberanian Daniel James di Laga Kontra Tottenham

Melalui akun media sosialnya, Asensio mengaku tak mengharapkan cedera menimpanya di laga tur pramusim. Ia pun merasakan kekecewaan yang mendalam, tetapi juga tak ingin menyerah. Asensio memiliki tekad kuat untuk bangkit dan menganggap cedera yang ia alami sebagai tantangan.

Marco Asensio

“Saya memulai musim ini dengan harapan baru. Saya melakukan persiapan mulai dari detail kecil untuk menjadikan musim hebat bagi semua penggemar Real Madrid dan bagi saya diri sendiri,” ungkap Asensio, mengutip dari Marca, Jumat (26/7/2019).

“Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, hidup dapat menghantam Anda setiap saat dan dalam sekejap, sepenuhnya bisa mengubah segalanya,” tambah pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Marco Asensio

“Ini adalah hari yang sangat sulit untuk memproses semuanya, tetapi tantangan pribadi lain dimulai dalam hidup saya dan saya masih yakin bahwa itu akan menjadi musim yang hebat,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini