Solskjaer Puji Keberanian Daniel James di Laga Kontra Tottenham

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 26 Juli 2019 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 51 2083691 solskjaer-puji-keberanian-daniel-james-di-laga-kontra-tottenham-YriAYzhQkR.jpg Daniel James (Foto: Laman resmi Man United)

SHANGHAI – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak sungkan memberi pujian khusus kepada Daniel James saat melawan Tottenham Hotspur di ajang International Champions Cup 2019. Ia menyebut James sebagai sosok pemberani karena tak gentar menghadapi tindakan kasar dari lawan pada laga tersebut.

Pemain anyar Man United itu menunjukkan penampilan mengesankan setelah tampil apik meski beberapa kali harus menjadi sasaran tekel dari para pemain Tottenham. Kegesitan yang dimiliki James pun membuat lawan tak jarang melakukan tekelan kasar untuk menghentikan pemain berpaspor Wales tersebut.

Baca juga Inter Gagal Hajar Juventus, Conte Kesal

“Dani sangat cepat dan tak mudah menekelnya. Saya bisa mengerti mengapa para pemain ingin menekelnya, tetapi dia bocah pemberani dan dia bisa melompatinya,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Jumat (26/7/2019).

Daniel James

“Dia beberapa kali mendapat tekel selama tur, tetapi sebagai orang tua saya suka melihat tekel. Tidak ada guling-guling atau diving. Jika dia berhenti itu karena dia cedera,” tambah pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Meski begitu, Solskjaer tak khawatir jika para pemainnya, termasuk James akan mengalami cedera pada laga tur pramusim sebelum kompetisi reguler dimulai. Menurutnya apa yang dialami James adalah wajar dalam pertandingan sepakbola.

Daniel James

“Tentu saja, kami ingin menjaga para pemain, tetapi ini adalah olahraga pria. Kami tidak bisa kehilangan tekel di sepakbola, selama Anda mampu menanganinya dengan adil,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini