nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Conte Tegaskan Keyakinan kepada Manajemen Inter

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 24 Juli 2019 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 24 47 2082804 conte-tegaskan-keyakinan-kepada-manajemen-inter-8qRxaMdX7o.jpg Antonio Conte percaya sepenuhnya kepada Manajemen Inter Milan (Foto: Situs resmi Inter Milan)

NANJING – Manajemen Inter Milan lewat CEO Giuseppe ‘Beppe’ Marotta meyakinkan Antonio Conte akan mendapat dukungan penuh pada lantai bursa transfer pemain musim panas 2019. Namun, sang pelatih mengaku tidak perlu jaminan apa pun dan siap menerima segala manuver klub.

Media-media Italia mengabarkan Antonio Conte mulai tidak sabar dengan lambatnya gerakan Inter Milan di bursa transfer. Keluhan itu sempat diungkapkan pada sejumlah sesi konferensi pers hingga akhirnya digelar pertemuan bersama antara manajemen, Suning Group selaku pemilik, serta sang pelatih.

Inter Milan berlatih di Nanjing, China (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Baca juga: Manajemen Inter Milan Segera Penuhi Permintaan Antonio Conte

Usai pertemuan tersebut, Beppe Marotta memastikan Antonio Conte mendapat dukungan penuh dari manajemen. Pelatih berusia 49 tahun itu juga tampak melunak pada sesi jumpa pers jelang laga International Champions Cup 2019 kontra Juventus.

“Saya tidak perlu jaminan. Presiden (Steven Zhang), direksi, dan saya berbicara dengan tenang. Kami melakukan refleksi. Setelahnya, keputusan akan diambil demi kebaikan Inter dengan berbagai pertimbangan, tidak hanya di lapangan, tetapi juga soal Financial Fair Play,” ucap Antonio Conte, mengutip dari Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Tentu saja keputusan itu bisa saja mengganggu keseimbangan dan mengubah ekspektasi. Suning sedang membawa perubahan ke klub, tetapi dibutuhkan waktu untuk membangun dasar yang kuat serta mengantar klub ke level yang seharusnya,” imbuh eks arsitek Chelsea tersebut.

Antonio Conte berharap Manajemen Inter Milan mau merekrut dua striker anyar (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Allenatore anyar itu tentu berharap Manajemen Inter Milan mau menepati janji untuk merekrut dua orang striker baru. Marotta menyebut, Il Biscione membutuhkan tambahan dua striker dengan kriteria satu berpengalaman dan yang lainnya lebih muda untuk mendukung penyerang utama, Lautaro Martinez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini