nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Pastikan Gareth Bale Hengkang dari Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 00:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 22 46 2081787 zidane-pastikan-gareth-bale-hengkang-dari-madrid-269bVJ3giv.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)

HOUSTON – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan pemainnya yakni Gareth Bale akan meninggalkan klub pada musim panas ini. Ia juga menyatakan kalau Los Blancos sedang melakukan pembicaraan dengan klub terkait yang tertarik terhadap pemain berpaspor Wales tersebut.

Pernyataan mengejutkan tersebut muncul dari Zidane setelah Real Madrid menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munich di pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019. Ia mengonfirmasi Bale tidak masuk dalam skuad Madrid melawan Bayern karena klub sedang memproses kepindahan sang pemain ke klub yang tidak disebutkan oleh Zidane.

Baca juga Zidane Tak Ambil Pusing soal Masa Depan Gareth Bale

“Ia (Bale) tidak masuk ke dalam skuad karena klub sedang memproses kepindahannya dan itulah kenapa ia tidak bermain (pada laga melawan Bayern),” ungkap Zidane, mengutip dari Goal, Senin (22/7/2019).

Gareth Bale (Foto: Twitter Madrid)

“Kita semua harus melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang. Kita harus melihat apakah itu akan terjadi besok, jika demikian semuanya menjadi lebih baik. Mari berharap, itu akan segera terjadi. Klub sedang berurusan dengan klub tempat dia akan pindah. (Soal pindah ke mana) situasinya akan berubah dan itu adalah yang terbaik untuk semua pihak,” tambahnya.

Zidane juga menambahkan tidak ada kepentingan pribadi terkait keputusan klub mengeluarkan Bale dari skuad. Baginya ini adalah keputusan klub yang harus dilakukan untuk masa depan klub yang lebih baik.

Zinedine Zidane (Foto: Twitter Real Madrid)

“Tidak ada masalah pribadi. Saya tidak memiliki masalah apa pun dengan dia. Kami harus membuat keputusan dan mengubah banyak hal, hanya itu yang ada,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini