nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Mata Bawa Man United Tebus Kegagalan Musim Lalu

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 22 Juli 2019 03:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 22 45 2081807 tekad-mata-bawa-man-united-tebus-kegagalan-musim-lalu-a6Ks0yptBL.jpg Juan Mata (Foto: UEFA)

SINGAPURA – Gelandang Manchester United, Juan Mata, sadar bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tak tampil memuaskan pada musim 2018-2019. Penampilan buruk itu berujung dengan nihilnya trofi yang datang ke Old Trafford saat musim lalu usai.

Mata pun berniat menebus kegagalan itu pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Spanyol itu menyebut satu-satunya cara agar Man United dapat meraih hasil lebih baik ialah dengan meningkatkan level permainan mereka.

Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

Apabila tak ada peningkatan level permainan yang ditunjukkan Man United maka akan sulit untuk unjuk gigi pada musim depan apalagi persaingan di Liga Inggris juga terus meningkat. Man United harus mencapai level permainan yang membuat mereka bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada musim depan.

BACA JUGA: Soal Transfer Pogba ke Juventus, Sarri Tak Tahu-menahu

“Kami tahu bahwa musim lalu tidak cukup baik. Jadi kami perlu meningkatkan, kami perlu mencoba yang terbaik di musim mendatang. Apa yang harus kami lakukan adalah menaikkan level dan bersaing. Mari lihat di mana kami berakhir (musim depan),” ucap Mata, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (22/7/2019).

Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)

“Anda tahu, level di Liga Inggris semakin baik tiap tahun. Semua klub telah membawa pemain yang sangat bagus. Jadi kami perlu berusaha menjadi yang terbaik,” tambah pemain berpaspor Spanyol itu.

Sepanjang melakukan tur pramusim 2019-2020 Man United tampil cukup baik karena belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Salah satu kemenangan itu dicatat Man United saat berjumpa Inter Milan di International Champions Cup (ICC) 2019.

Pada laga yang berlangsung di The National Stadium, Sabtu 20 Juli 2019, malam WIB itu, Man United menang berkat gol tunggal yang dicetak pemain muda mereka, Mason Greenwood (76’). Berikutnya Man United akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur di The National Stadium, Kamis 25 Juli 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini