nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Roma Benarkan Timnya Berencana Datangkan Alderweireld

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 04:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079380 direktur-roma-benarkan-timnya-berencana-datangkan-alderweireld-8jxqnoEisT.jpg Toby Alderweireld (Foto: Reuters)

ROMA – Kabar mengenai ketertarikan AS Roma, untuk mendatangkan pemain bertahan Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, kembali terdengar. Direktur tim, Gianluca Petrachi juga membenerkan kalau timnya tengah melakakukan pembicaraan dengan Spurs terkait transfer pemain asal Belgia tersebut.

Alderweireld sendiri sebenarnya sudah dikaitkan dengan Roma sejak bursa transfer musim panas 2018 kemarin. Akan tetapi, beberapa hal membuat kepindahannya ke Liga Italia gagal terwujud. Kali ini, Roma kembali mengincar sang pemain setelah tertarik dengan penampilan Aldeweireld bersama Spurs di ajang Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Alderweireld Masuk Daftar Belanja AS Roma

Toby Aldeweireld diincar AS Roma

“Saya menyadari ada klausul pelepasan untuk Alderweireld, tetapi Baldini memiliki hubungan yang kuat dengan direktur Spurs, ia bekerja di sana selama bertahun-tahun dan dapat mendukung Roma dalam penandatanganan Alderweireld,” ujar Petrachi, melansir dari laman Football Italia, Selasa (16/7/2019).

“Jika Anda ingin mengatakan bahwa Baldini bernegosiasi atas nama kami, maka itu tidak benar. Saya ingin menjadi jelas bahwa dia mendukung Roma dan dalam kasus spesifik Alderweireld adalah ide untuk membantu kita menghemat sedikit uang. Kami akan senang jika kami bisa menandatanganinya besok tanpa membayar klausul rilis,” tambahnya.

 Toby Alderweireld masuk daftar belanja Roma

“Saya tidak ingin berbicara tentang pemain tertentu, tetapi jelas dengan penjualan Ivan Marcano dan Kostas Manolas, kami membutuhkan dua bek tengah dan itu adalah prioritas. Kami bekerja di beberapa bidang dan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin kami lakukan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini