nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ada Kabar Lanjutan dari Madrid, Eriksen Kemungkinan Bertahan di Spurs

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 04:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 16 51 2079378 tak-ada-kabar-lanjutan-dari-madrid-eriksen-kemungkinan-bertahan-di-spurs-E5FzgzoTMQ.jpg Christian Eriksen (Foto: Reuters)

LONDON – Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid kepada penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, perlahan mulai redup. Raksasa Spanyol itu sepertinya tak lagi tertarik untuk mendapatkan sang pemain. Los Blancos justru kembali dikabarkan berniat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang diprediksi masih akan kehilangan sejumlah gelandang lagi pada musim panas ini. Beberapa nama seperti Dani Ceballos dan Isco masih masuk dalam daftar pemain yang bakal mereka lepas dalam waktu dekat.

Baca juga: Jika Gabung Madrid, Eriksen Diklaim Takkan Jadi Pilihan Utama

Diincar Madrid, Eriksen pilih bertahan di Spurs

Menanggapi kabar tersebut, Eriksen mengaku bakal menyerahkan semua keputusan kepada petinggi klub. Eriksen juga enggan berkomentar banyak mengenai tawaran dari tim lain untuk saat ini.

"Saya berharap ada klarifikasi selama musim panas. Anda tak akan tahu kapan hal itu bakal datang. Itu bisa terjadi kapan saja, dan tentunya itu tergantung pada Daniel Levy (Chairman Tottenham Hotspur). Apakah klub lain akan datang atau saya harus menegosiasikan dengan kontrak baru,” ujar Eriksen, melansri dari laman Sky Sport, Selasa (16/7/2019).

Diincar Madrid, Eriksen pilih bertahan di Spurs

Saat ini, peluang Eriksen untuk meninggalkan Spurs semakin tipis. Pemain berusia 27 tahun itu dapat bertahan dengan skuat asuhan Mauricio Pochettino itu untuk musim 2019-2020. Eriksen memang tidak menutup kemungkinan untuk bertahan dengan Spurs, tetapi ia juga sudah pernah menyatakan keinginannya untuk hengkang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini