nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Peduli dengan Kisruh Icardi, De Vrij: Fokus Inter Hanya untuk Pramusim!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 47 2079148 tak-peduli-dengan-kisruh-icardi-de-vrij-fokus-inter-hanya-untuk-pramusim-m2wMIwpyix.jpg Mauro Icardi (Foto: Zimbio)

LUGANO – Bek andalan Inter Milan, Stefan de Vrij, nampaknya tidak ingin terlalu mencampuri permasalahan yang tengah terjadi antara klubnya dengan Mauro Icardi. De Vrij menegaskan rekan-rekan setimnya kini hanya fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menyambut musim baru.

Sebagaimana diketahui, kisruh antara manajemen Inter dengan Icardi nampaknya benar-benar belum selesai. Adalah keputusan Inter tidak membawa Icardi dalam serangkaian tur mereka di pramusim 2019-2020 menjadi pemicunya.

Mauro Icardi

Banyak yang percaya keputusan Inter meninggalkan Icardi menjadi bukti bahwa penyerang berpaspor Argentina tersebut sudah tak masuk dalam rencana mereka di musim depan. Hal itu juga semakin menguatkan indikasi bakal hengkangnya Icardi dari skuad La Beneamata –julukan Inter.

Baca Juga: Mourinho: Inter Milan Wajib Menangi Liga Italia 2019-2020

Kisruh antara Icardi dan para petinggi klub diprediksi bakal memberikan pengaruh terhadap skuad Inter yang kini tengah menjalani pemusatan latihan pramusim. Namun hal tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh De Vrij.

Ya, pemain berkebangsaan Belanda tersebut menegaskan bahwa skuad Inter sama sekali tidak terpengaruh dengan masalah yang tengah dialami pihak klubnya dengan Icardi.

“Segala hal berjalan dengan sangat baik, kami bekerja keras baik secara fisik maupun teknik. Kami sudah meningkatkan kekuatan kaki-kaki kami jadi kami bisa mempersiapkan diri lebih baik,” jelas De Vrij, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Senin (13/7/2019).

Mauro Icardi tengah berlatih bersama skuad Inter

“Formasi tim telah berubah di bawah (Antonio) Conte. Yang tidak terelakkan adalah memainkan formasi tiga bek, tetapi seharusnya itu tidak jadi masalah. Kami harus mengusahakannya dan memang itu yang sedang kami lakukan,” sambungnya.

Baca Juga: Javier Zanetti Buka Suara soal Nasib Mauro Icardi

“Dia (Conte) membuat kami memahami apa yang dia inginkan melalui perkataannya. Isu Icardi tidak membuat kami khawatir. Kami hanya berpikir mengenai apa yang perlu kami perbuat untuk menjadi lebih kuat pada musim depan,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini