nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shevchenko Sebut Piatek Layak Gunakan Nomor 9 di AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 14:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 15 47 2079057 shevchenko-sebut-piatek-layak-gunakan-nomor-9-di-ac-milan-UZmTGKJUot.jpg Krzysztof Piatek (Foto: Twitter AC Milan)

KIEV – Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengomentari keputusan mantan klubnya memercayakan nomor punggung 9 kepada Krzysztof Piatek. Menurut Shevchenko, Piatek memang layak dapat kepercayaan tersebut.

Sebagaimana diketahui, nomor punggung 9 di Milan akhirnya memiliki tuan anyar. Ya, Piatek kini dapat kepercayaan untuk menggenakan nomor yang sempat digunakkan oleh George Weah, Filippo Inzaghi, Alexandre Pato, hingga Gonzalo Higuain.

Krzysztof Piatek merayakan golnya untuk Milan

Keputusan Milan memercayakan nomor punggung 9 mereka kepada Piatek sendiri memang cukup masuk akal. Terlebih sejak diboyong dari Genoa pada bursa transfer musim dingin 2019, Piatek memang berhasil jadi mesin gol anyar untuk Rossoneri –julukan Milan.

Baca Juga: Gunakan Nomor Keramat, Piatek Pede Cetak Banyak Gol untuk Milan

Bagi Shevchenko sendiri, Piatek memang sangat layak mendapatkan kepercayaan menggenakan nomor punggung 9 di Milan. Meski begitu, Shevchenko juga mengingatkan kepada Piatek akan tanggung jawab besarnya bersama Milan di musim 2019-2020.

“Piatek tentu saja layak mendapatkannya. Cara ia datang ke Milan, nalurinya, gol-gol penting yang ia cetak. Ia membuat dampak yang hebat dan sekarang benar Kris juga bertanggung jawab untuk jersey yang begitu penting,” ucap Shevchenko, seperti disadur dari Calciomercato, Senin (15/7/20190.

Krzysztof Piatek merayakan golnya untuk Milan

“Ini bukan hanya masalah Anda mengenakan sebuah nomor jersey tertentu. Sejarah Milan sendiri sangatlah indah tetapi, pada saat yang sama, sulit dikenakan di kulit Anda,” sambung ikon sepakbola Ukraina tersebut.

Baca Juga: Inter dan Milan Berebut Tanda Tangan Matic

“Ini ditunjukkan oleh keterikatan para penggemar: hasilnya belum sama seperti sebelumnya, namun saya melihat ribuan orang berbondong-bondong ke Milan untuk hari pertama pramusim. Mereka sangat bersemangat,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini