nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Javier Zanetti Buka Suara soal Nasib Mauro Icardi

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 03:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 15 47 2078855 javier-zanetti-buka-suara-soal-nasib-mauro-icardi-KRlqYpgumO.jpg Mauro Icardi gencar dirumorkan akan hengkang dari Inter Milan (Foto: Situs resmi Inter Milan)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menepis kabar keretakan hubungan antara klub dengan penyerang Mauro Icardi. Kendati demikian, sang legenda enggan mengakhiri spekulasi soal masa depan pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Inter Milan dan Mauro Icardi diketahui kembali terlibat perselisihan setelah sang pemain dipulangkan dari pemusatan latihan klub di Lugano, Swiss. Pemain berusia 26 tahun itu kesal karena kehilangan kesempatan untuk membela I Nerazzurri pada tur musim panas di Benua Asia.

Mauro Icardi hanya dua hari berada di pemusatan latihan Inter Milan (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Baca juga: Icardi Marah Besar Usai Dipulangkan dari TC Inter Milan

Kondisi tersebut semakin memanaskan rumor hengkangnya Mauro Icardi dari Inter Milan karena tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Antonio Conte. Javier Zanetti hanya berkomentar singkat mengenai situasi tersebut.

“Mauro (Icardi) sudah memulai persiapan memasuki musim baru bersama kami. Sekarang, dia sedang bekerja keras,” ujar Javier Zanetti, mengutip dari Calciomercato, Senin (15/7/2019).

“Bursa transfer pemain baru saja dibuka dan kami sedang menunggu apa yang akan terjadi,” imbuh pria berkebangsaan Argentina tersebut.

Mauro Icardi sempat berlatih bersama rekan setimnya (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Rumor yang beredar, Mauro Icardi akan menuju Turin guna membela Juventus. Kabar lain menyebutkan, mantan penyerang Sampdoria itu akan dimasukkan dalam paket transfer untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini