nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Pulangkan Mauro Icardi dari Pemusatan Latihan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 14 47 2078557 inter-milan-pulangkan-mauro-icardi-dari-pemusatan-latihan-f8b5SbpWP8.jpg Mauro Icardi (tengah) kembali ke Kota Milan dari pemusatan latihan di Lugano (Foto: Situs resmi Inter Milan)

MILAN – Kejutan muncul dari kamp latihan Inter Milan di Lugano, Italia. I Nerazzurri memutuskan untuk meninggalkan Mauro Icardi di Milan demi meningkatkan kebugarannya secara pribadi. Pihak klub berdalih keputusan itu sudah diambil berdasarkan kesepakatan bersama.

“Mauro Icardi akan kembali ke Milan dari pemusatan latihan kami di Lugano. Keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan bersama antara klub dan pemain,” bunyi pernyataan resmi Inter Milan, mengutip dari Football Italia, Minggu (14/7/2019).

Pemusatan latihan Inter Milan di Lugano (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Baca juga: Presiden Napoli Komentari Transfer Icardi

“Icardi akan melanjutkan latihan pramusim selama beberapa hari mendatang dan tidak akan ambil bagian dalam tur musim panas kami di Asia,” imbuh pernyataan tersebut.

Kondisi tersebut semakin menegaskan kalau masa depan Mauro Icardi sudah tidak lagi berada di Inter Milan. Apalagi, Pelatih Antonio Conte tidak mengikutsertakan pemain berusia 26 tahun itu dalam sesi latihan taktik.

Antonio Conte memimpin sesi latihan Inter Milan (Foto: Situs resmi Inter Milan)

Mantan penggawa Sampdoria itu memang santer diberitakan akan hengkang dari Inter Milan sejak awal 2019. Namun, ia berharap pihak klub mau berubah pikiran ketika memasuki masa pramusim. Sayangnya keinginannya untuk bertahan tidak mendapat respons yang baik.

Inter Milan disebut sudah memasang banderol 60 juta Euro (setara Rp946 miliar) bagi klub yang berminat mendatangkan Mauro Icardi. Dua klub papan atas Liga Italia, Napoli dan Juventus, dikabarkan tertarik untuk memakai jasa suami dari Wanda Nara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini