nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Berharap Menangi 3 Trofi Utama di Barcelona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 14 Juli 2019 04:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 14 46 2078583 griezmann-berharap-menangi-3-trofi-utama-di-barcelona-hyw2p5dE2f.jpg Antoine Griezmann ingin meraih tiga trofi utama bersama Barcelona (Foto: Situs resmi Barcelona)

BARCELONA – Saga transfer Antoine Griezmann ke Barcelona akhirnya selesai. Penyerang berkebangsaan Prancis itu resmi diperkenalkan dengan seragam Blaugrana, Minggu (14/7/2019) dini hari WIB dan langsung berbicara mengenai target bersama klub barunya.

Walau sudah selesai, kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona masih menyisakan cerita tidak enak. Atletico Madrid kabarnya ingin menyeret Barcelona ke pengadilan karena sengaja menunda-nunda transfer agar nilai klausul pelepasan turun.

Antoine Griezmann berkeliling toko resmi Barcelona (Foto: Situs resmi Barcelona)

Baca juga: Griezmann Kecewa dengan Sikap Atletico Terkait Persoalan Transfer ke Barca

Los Rojiblancos menuntut agar Barcelona membayar harga penuh 200 juta Euro (setara Rp3 triliun) alih-alih hanya 120 juta Euro atau sekira Rp1,8 triliun. Antoine Griezmann memilih masa bodoh dengan drama di luar sana dan fokus meraih banyak trofi bersama klub baru.

“Saya sangat bahagia dan tidak sabar untuk bekerja sama dengan skuad serta bertemu teman-teman baru. Ini adalah tantangan baru dengan target-target baru. Saya berharap dapat mempersembahkan yang terbaik seperti kepada klub lama dan negara,” ujar Antoine Griezmann dalam konferensi pers, mengutip dari laman resmi Barcelona, Minggu (14/7/2019).

“(Trofi) Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions adalah target klub dan juga saya. Saya berharap dapat memenangkan ketiganya di sini,” imbuh pemain berusia 28 tahun tersebut.

Jersey anyar Barcelona dengan nama Antoine Griezmann (Foto: Situs resmi Barcelona)

Semasa membela Atletico Madrid pada 2014-2019, Antoine Griezmann hanya berhasil klubnya memenangi trofi Liga Eropa 2017-2018, Piala Super Eropa 2018, dan Piala Super Spanyol 2014. Grizou –sapaan akrabnya- sangat penasaran untuk memenangi tiga kompetisi yang disebutnya di atas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini