nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquinhos: Kalau Barcelona yang Diuntungkan, Messi Cuma Diam

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 51 2076200 marquinhos-kalau-barcelona-yang-diuntungkan-messi-cuma-diam-3JQGi4al7w.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO – Bek Tim Nasional (Timnas) Brasil, Marquinhos, turut berkomentar atas sikap Lionel Messi. Ia menyayangkan tuduhan Messi yang menyebut Brasil diuntungkan pada gelaran Copa America 2019 ini.

Messi kini memang tengah mendapat sorotan lebih dari publik. Sebab, pemain bintang asal Argentina itu menuding adanya kecurangan pada gelaran Copa America 2019, di mana Brasil diuntungkan dalam hal ini.

BACA JUGA: Antarkan Brasil Juara Copa America 2019, Casemiro Wujudkan Impian

Pernyataan tersebut diutarakan Messi usai Argentina dinilai menjadi korban atas keberpihakan tersebut. Pada laga semifinal, Argentina dinilai harus menelan kekalahan dari Brasil dengan skor 0-2 akibat masalah tersebut. Usai laga, Messi secara gamblang mengutarakan kekecewaannya dan meminta Federasi Sepakbola Amerika Latin (CONMEBOL) untuk mengusutnya.

Penampilan Lionel Messi di Copa America 2019

Tetapi, CONMEBOL sendiri telah menepis pandangan Messi. Menurutnya, gelaran Copa America 2019 telah berjalan begitu adil. Marquinhos sendiri geram dengan sikap yang ditunjukkan Messi. Sebab, pemain berjuluk La Pulga itu dinilai juga pernah diuntungkan pada sebuah pertandingan. Hal itu sering dialaminya kala memperkuat Barcelona.

Tetapi menurut Marquinhos, Messi selalu diam setiap kali Barcelona yang mendapatkan keuntungan tersebut. Karena itu, Marquinhos sangat menyayangkan sikap tersebut.

Penampilan Lionel Messi di Copa America 2019

"(Messi) adalah orang yang baik, tetapi pernyataannya sangat disayangkan. Kami para pemain Brasil tidak menyukainya. Kami kalah di Piala Dunia melawan Belgia dan ada juga kesalahan wasit yang menguntungkannya dengan Barcelona. Saya tidak mendengar dia berbicara tentang kecurangan saat itu,” ujar Marquinhos, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (8/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini