Theo Hernandez Ingin Bawa AC Milan Juara Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 08 Juli 2019 07:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 08 47 2075872 theo-hernandez-ingin-bawa-ac-milan-juara-liga-champions-KGFRLw64i0.jpg Theo Hernandez diperkenalkan sebagai pemain AC Milan (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Rekrutan anyar AC Milan, Theo Hernandez, nyatanya memiliki ambisi untuk mengantarkan klub berjuluk Rossoneri itu menjuarai Liga Champions. Akan tetapi, itu jelas bukan hal mudah karena saat ini Milan sedang terpuruk dan berada di titik terendah mereka.

AC Milan sejatinya adalah klub asal Italia yang paling banyak menjuarai Liga Champions, yakni dengan total tujuh kali. Ironisnya, Milan justru sudah selama lima musim beruntun tak pernah ikut serta dalam turnamen tersebut. Bahkan, absennya Milan di ajang Liga Champions akan berlanjut untuk musim depan.

Baca juga: Donnarumma Indikasikan Bertahan di AC Milan

AC Milan sedang berada dalam masa sulit

Milan pasalnya selalu gagal untuk finis di jajaran empat besar klasemen akhir Liga Italia dalam beberapa musim belakangan. Itulah yang membuat mereka tak bisa tampil di ajang Liga Champions. Meski demikian, kondisi tersebut tak menghilangkan status Milan sebagai klub besar.

Maka dari itu, Theo memiliki tekad untuk membawa Milan kembali berjaya, tampil di ajang Liga Champions, dan memenangkan turnamen tersebut. Theo berharap untuk bisa membuat sejarah dalam balutan seragam AC Milan.

“Saya benar-benar bersemangat untuk memulai pengalaman baru ini di Milan. AC Milan adalah klub yang hebat dan saya berharap untuk membuat sejarah di sini. Saya memiliki pertemuan hebat dengan direktur teknis Paolo Maldini dan inilah sebabnya saya berada di sini,” jelas Theo, melansir dari laman resmi AC Milan, Senin (8/7/2019).

Theo Hernandez resmi dibeli AC Milan

“Saya datang setelah menjalani dua musim yang luar biasa, saya ingin datang ke sini dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Saya ingin membawa AC Milan kembali ke Liga Champions dan memenangkannya," lanjutnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini