nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu PS Tira-Persikabo, Semen Padang Obral Tiket Promo

Rus Akbar, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 11:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 07 49 2075660 jamu-ps-tira-persikabo-semen-padang-obral-tiket-promo-8gaBP8wreL.jpg Semen Padang (Foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG - Jelang laga menghadapi PS Tira-Persikabo di Liga 1 2019 pada Senin 8 Juli 2019, manajemen Semen Padang kembali memberlakukan tiket promo. Terhitung sejak Jumat 5 Juli 2019, Semen Padang memberlakukan promo pembelian tiket dengan "buy 3 get 1 free". Setiap pembelian tiga tiket, akan otomatis mendapatkan satu tiket gratis. Promo saat ini, hanya berlaku untuk pembelian tiket terbuka tribun selatan.

CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, mengatakan dengan adanya promo yang diberikan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan minat dari para suporter untuk membeli tiket lewat aplikasi tim Semen Padang.

Baca juga Persija Lolos ke Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018

“Promo ini kita berlakukan, agar pendukung kita bisa menikmati pembelian tiket secara mudah di aplikasi dan juga mendapatkan diskon khusus. Dengan promo ini, kita tentunya juga berharap minat penonton untuk mendukung tim secara langsung ke stadion juga meningkat dan tidak perlu antri diloket, karena sudah tersedia diaplikasi,” ujarnya, Minggu (7/7/2019).

Semen Padang

Rinold juga menambahkan, akan ada promo-promo menarik lainnya yang akan diberikan. Dalam hal ini tentunya lewat pembelian tiket diaplikasi untuk laga-laga selanjutnya.

“Untuk promo buy 3 get 1 free saat ini, hanya berlaku untuk laga melawan PS Tira. Tapi, kedepannya kita akan berikan promo-promo menarik lainnya kepada suporter kita lewat aplikasi kita,” tambahnya.

Semen Padang

Sedangkan untuk tiket terusan yang juga dapat dibeli secara online, juga telah diberlakukan melalui aplikasi Semen Padang. Sebelum tiket Semen Padang terus melakukan inovasi, untuk menaikan minat pendukung tim melakukan pembelian tiket secara online. Setelah sebelumnya memberikan doorprize berupa t-shirt, pada laga menghadapi Perseru BLFC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini