Barcelona Tawar Martinez Rp1,75 Triliun, Ini Respons Zanetti

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 05 51 2075003 barcelona-tawar-martinez-rp1-75-triliun-ini-respons-zanetti-LAqwJVcFIE.jpg Lautaro Martinez, mesin gol Inter dan Timnas Argentina. (Foto: Sky Sports)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membantah rumor yang mengatakan Lautaro Martinez mendapat tawaran dari Barcelona. Jika pun mendapat penawaran, Zanetti memastikan penyerang berpaspor Argentina tersebut bakal bertahan bersama La Beneamata.

Sebelumnya, beredar kabar yang mengatakan Barcelona telah melayangkan penawaran senilai 110 juta euro (Rp1,75 triliun) untuk mendapatkan Martinez dari Inter. Barcelona membutuhkan penyerang tambahan setelah mereka tak kunjung merampungkan transfer Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Lautaro Martinez lesu bersama Inter Milan

Sebenarnya tidak heran nama Martinez dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Mantan penyerang Racing Club itu dinilai dapat membangun perpaduan apik dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

BACA JUGA: Mourinho Buka Peluang Latih Klub Italia, Kapan Terealisasi?

Kombinasi keduanya terlihat saat membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2019. Dalam pola 4-3-1-2 racikan Lionel Scaloni, Messi yang beroperasi sebagai playmaker memanjakan Martinez yang bertugas di posisi ujung tombak.

Karena itu tak heran, Martinez pun berstatus sebagai top skor Argentina di Copa America 2019 dengan koleksi dua gol. Ia masing-masing mengemas satu gol saat Argentina menang 2-0 atas Qatar dan Venezuela.

Lautaro Martinez vs Brasil

(Lautaro Martinez saat dihadang pemain-pemain Brasil)

“Tidak ada penawaran yang datang kepada Inter untuk Lautaro (Martinez). Saya harap Lautaro terus melanjutkan permainan apiknya, mengingat ia merupakan pemain yang penting. Messi memintanya untuk pindah ke Barcelona? Saya memiliki hubungan yang baik dengan Messi dan ia tak pernah mengatakannya,” kata Zanetti mengutip dari Calciomercato, Jumat (5/7/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini