nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Tak Cocok, Milan Urung Rekrut Torreira dari Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 29 Juni 2019 23:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 29 51 2072629 harga-tak-cocok-milan-urung-rekrut-torreira-dari-arsenal-Uij02sjSqw.jpg Lucas Torreira (Foto: Zimbio)

MILAN – AC Milan dikabarkan telah mundur dari upaya untuk bisa menggaet gelandang andalan Arsenal, Lucas Torreira, pada jendela transfer musim panas 2019. Mahalnya harga Torreira yang dipatok Arsenal jadi alasan Milan urung memboyongnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Milan memang kencang dikait-kaitkan dengan nama Torreira. Bahkan sang pemain bersangkutan memberikan respons positif soal ketertarikan Milan kepadanya tersebut.

Lucas Torreira saat memperkuat Arsenal di sebuah pertandingan

Terlebih pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo, memang menjadi salah satu sosok yang sangat mengagumi gaya bermain Torreira. Giampaolo sendiri memang sempat menjadi pelatih Torreira ketika masih sama-sama di Sampdoria.

Baca Juga: Emery Ngotot Minta Arsenal Beli Zaha

Manajemen Arsenal juga sudah rela melepas salah satu gelandangnya tersebut, jika Milan berani menggeluarkan uang sebesar 45 juta euro atau sekira Rp723 miliar. Namun pihak Milan nampaknya keberatan dengan harga yang dipasang Arsenal untuk Torreira.

Menurut laporan dari Tuttosport, Sabtu (29/6/2019), manajemen Milan kabarnya hanya mau menggeluarkan uang tak lebih dari 36 juta euro atau sekira Rp579 miliar, untuk mendapatkan jasa Torreira pada musim panas ini.

Dennis Praet

Situasi tersebut membuat negosiasi antara Milan dan Arsenal soal transfer Torreira pun buntu. Kini Milan sendiri mulai mencari alternatif sebagai pengganti Torreira pada diri Dennis Praet (Sampdoria) atau Jordan Varetout (Fiorentina) untuk mereka rekrut di musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini