nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Sebut Arsenal Menyesali Kepergian Ramsey

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2071943 legenda-sebut-arsenal-menyesali-kepergian-ramsey-jaK0wSZYKJ.jpg Aaron Ramsey (Foto: AFP)

LONDON – Setelah selama 11 tahun berada di Arsenal, Aaron Ramsey pada akhirnya meninggalkan klub berjuluk The Gunners itu dan bergabung dengan Juventus. Menanggapi transfer tersebut, legenda Arsenal, Robert Pires, menilai bahwa The Gunners kini merasa menyesal.

Pires merupakan salah satu orang yang menyesali kepindahan Ramsey dari Arsenal. Pasalnya, ia memandang gelandang berpaspor Wales itu sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Arsenal saat ini. Terlebih lagi, Ramsey juga sudah sangat dicintai oleh para fans.

(Baca juga: Tak Ada Tawaran dari PSG, Rabiot Siap Gabung Juventus)

Aaron Ramsey meninggalkan Arssenal dan bergabung dengan Juventus

Kendati demikian, pada akhirnya Pires hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ramsey. Menurutnya, bersama Juve karier Ramsey akan semakin menanjak, begitu pun dengan kualitas permainannya. Karena, Ramsey akan bertemu dengan para pemain top dunia di Juve seperti Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic.

Dengan skuad yang dimiliki Juve saat ini, Pires percaya kalau tim berjuluk La Vecchia Signora itu akan bisa menjuarai Liga Champions musim depan. Apalagi jika Juve berhasil mendatangkan Paul Pogba dan Adrien Rabiot.

“Secara taktik, Aaron akan banyak belajar, namun secara teknik ia akan terus berkembang setiap hari bersama beberapa pemain hebat. Dia membuat keputusan yang sangat bagus pergi ke sana. Ketika Anda pindah negara, Anda selalu mengubah cara bermain Anda dan Anda harus selalu beradaptasi dengan lingkungan baru Anda,” tutur Pires, melansir dari Mirror, Jumat (28/6/2019).

Aaron Ramsey meninggalkan Arssenal dan bergabung dengan Juventus

“Aaron adalah anak yang sangat cerdas, sehingga ia dapat beradaptasi dengan cepat. Tapi rekan satu timnya harus membantunya. Arsenal sudah menyesali transfernya, karena dia pemain yang sangat penting bagi mereka. Juve dapat memenangkan Liga Champions musim depan, terutama jika mereka merekrut Rabiot dan Paul juga,” tuntas Pires.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini