nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Bentrok di Perempatfinal, Argentina Takkan Anggap Remeh Venezuela

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 04:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2071936 jelang-bentrok-di-perempatfinal-argentina-takkan-anggap-remeh-venezuela-BHAjgNv4Tf.jpg Timnas Argentina (Foto: Reuters)

RIO DE JANEIRO – Tim Nasional (Timnas) Argentina lolos ke babak perempatfinal Copa America 2019 setelah berjuang cukup keras di fase grup. Pada babak delapan besar ini, Lionel Messi dan kolega bakal menghadapi Venezuela di Stadion Maracana, pada Sabtu 29 Juni 2019 dini hari WIB.

Kiper Argentina, Franco Armani, menuturkan bila tim tidak akan meremehkan Venezuela. Perjalanan tak mudah La Albiceleste -julukan Argentina- selama penyisihan grup menjadikan mereka selalu mewaspadai setiap lawan yang dihadapi.

Baca juga: 3 Penyebab Messi Sulit Bersinar Bersama Timnas Argentina

Selebrasi para penggawa Timnas Argentina usai mencetak gol ke gawang Qatar

“Kami punya banyak pemain terbaik. Setiap kali ada pemain yang masuk untuk menggantikan yang lain, dia selalu siap. Jadi kami tetap punya kesempatan untuk menangKami harus menciptakan gol untuk memenangkan pertandingan. Kami harus hati-hati untuk menghindari munculnya kejutan,” ungkap Armani, melansir dari laman BBC, Jumat (28/6/2019).

"Ini yang menjadikan kami waspada. Meski demikian, kami sudah berubah menjadi lebih baik sepanjang perjalanan di Copa America. Kami pun makin percaya diri dan lebih kuat dari pertandingan ke pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Timnas Argentina saa hadapi Qatar

Timnas Argentina sendiri akan berlaga melawan timnas Venezuela pada laga babak perempat final Copa America 2019 di Stadion Maracana, pada Sabtu 27 Juni 2019 dini hari WIB. Pemenang di laga ini akan bertemu pemenang dari laga Brasil vs Paraguay di babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini