nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brasil Tanpa Fernandinho di Laga Kontra Paraguay

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 03:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2071927 brasil-tanpa-fernandinho-di-laga-kontra-paraguay-7RDzA9AqCk.jpg Penggawa Timnas Brasil, Fernandinho (Foto: Twitter)

PORTO ALEGRE – Tim Nasional (Timnas) Brasil dipastikan akan tampil tanpa diperkuat salah satu gelandang terbaiknya, saat meladeni Paraguay di babak perempatfinal Copa America 2019. Fernandinho terpaksa menepi lantaran belum pulih betul dari cederanya.

Fernandinho mengalami cedera pada lututnya saat membela Timnas Brasil menghadapi Venezuela di babak fase grup kemarin. Akibatnya,penggawa Man City itu juga terpaksa abesen saat Brasil membantai Peru lima gol tanpa balas yang juga memastikan mereka sebagai juara Grup A.

Baca juga: Bermain Cerdas Jadi Taktik Paraguay Hadapi Brasil di Perempatfinal

Timnas Brasil saat hadapi Venezuela di fase grup Copa America 2019

Hal ini membuat pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bacchi (Tite) menurunkan beberapa opsi pilihannya. Tite kabarnya bakal menurukan Allan Marquez Loureiro yang juga sempat turun saat membela Brasil di laga kontra Peru pada babak fase grup kemarin.

Nantinya, Tite akan menempatkan Allan di posisi Fernandinho agar gelandang Brasil lainnya, yakni Arthur bisa bermain lebih menyerang.

“Allan akan bermain. Fernandinho akan absen. Seperti sudah saya katakan, Fernandinho hanya akan bermain jika kondisinya 100% sehat. Saat ini, dia tidak dalam kondisi itu,. Keberadaan Allan di sana akan membuat Arthur bermain lebih menyerang,” ujar Titte, melansir dari laman Xinhua, Jumat (28/6/2019).

Timnas Brasil saat hadapi Venezuela di fase grup Copa America 2019

Timnas Brasil sendiri akan berlaga melawan timnas Paraguay pada laga pertama babak perempat final Copa America 2019 di Stadion Arena do Gremio, Jumat (28/6/2019) pagi WIB. Pemenang di laga ini akan bertemu pemenang pertandingan Argentina vs Venezuela di babak semifinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini