nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Brasil, Pelatih Paraguay: Kami Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 28 Juni 2019 02:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 28 51 2071918 jelang-hadapi-brasil-pelatih-paraguay-kami-dalam-kepercayaan-diri-tinggi-fBJYGwnu4M.jpg Pelatih Timnas Paraguay, Eduardo Berizzo (Foto: Reuters)

PORTO ALEGRE – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Paraguay, Eduardo Berizzo, mengklaim kalau saat ini timnya menatap babak perempatfinal Copa America 2019 dengan penuh percaya diri. Eduardo bahkan mengaku tak gentar meski yang dihadapi timnya nanti adalah Brasil yang dikenal memiliki segudang pemain berprestasi.

Hal ini tidak terlepas dari tren positif yang dimiliki Paraguay atas Brasil. Sebagai catatan, pada dua edisi Copa America sebelumnya, yakni pada 2011 dan 2015, Paraguay selalu mampu mengatasi perlawanan Brasil.

Baca juga: Bermain Cerdas Jadi Taktik Paraguay Hadapi Brasil di Perempatfinal

Timnas Paraguay saat hadapi Argentina

Kali ini, Timnas Paraguay akan berlaga melawan timnas Brasil pada laga pertama babak perempat final Copa America 2019 di Stadion Arena do Gremio, Jumat (28/6/2019) pagi WIB. Pemenang di laga ini akan bertemu pemenang pertandingan Argentina vs Venezuela di babak semifinal.

“Kami sangat senang dan bergairah. Kami begitu penuh energi. Kami telah siap dan berlatih dengan baik. Lawan yang akan dihadapi nanti menang kuat, tapi kami percaya diri. Kami dapat berubah menjadi lawan yang sangat berbahaya,” ujar Eduardo, melansir dari laman BBC Sport, Jumat (28/6/2019).

Paraguay vs Brasil di perempatfinal Copa America 2019

“Saya yakin dengan semangat dan energi positif yang mampu membauat kami bermain bagus. Kami selalu mengikuti lawan. Kami selalu coba beradaptasi dengan itu, dan menciaptakan peluang sebanyak mungkin,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini