Share

Juventus Minta Bantuan Adidas untuk Datangkan Pogba

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 51 2071146 juventus-minta-bantuan-adidas-untuk-datangkan-pogba-dNa3JSiOuu.jpg Pogba (kanan) saat berbincang dengan Martial. (Foto: @paulpogba)

TURIN – Juventus serius ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan untuk memperlancar transfer, manajemen Juventus meminta bantuan apparel kenamaan asal Jerman, Adidas.

Lantas, apa hubungannya antara Pogba, Man United dengan Adidas? Saat ini, perusahaan dengan logo tiga strip tersebut merupakan pemasok perlengkapan olahraga bagi Pogba secara pribadi maupun Man United.

Paul Pogba mungkin gabung Juventus

Bukan tak mungkin lewat bujukan dari Adidas, Man United mau melepas Pogba ke Juventus. Adidas pun takkan rugi jika nantinya II Polpo –julukan Pogba– hengkang ke Juventus.

BACA JUGA: Man United Pilih Pertahankan Pogba ketimbang Datangkan Neymar

Sebab, Juventus saat ini juga disokong perusahaan olahraga yang dibangun oleh mendiang Adolf Dassler tersebut. Bahkan, Juventus melakukan kerja sama yang terhitung fantastis dengan Adidas.

Terikat kontrak hingga 2027, Juventus menerima 408 juta euro atau sekira Rp6,57 triliun! Uang kerja sama dari Adidas di atas bisa digunakan Juventus untuk mendatangkan Pogba yang berharga mahal.

Paul Pogba mungkin gabung Juventus musim panas ini

Kabarnya, Man United baru mau melepas Pogba asalkan ada klub yang berani menawar gelandang Prancis itu seharga 150 juta euro (Rp2,41 triliun). Karena itu, Juventus harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan pria berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini