nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Jadi Penyerang Tengah, Icardi Tak Jadi ke Juventus?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 12:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 25 47 2070594 cristiano-ronaldo-jadi-penyerang-tengah-icardi-tak-jadi-ke-juventus-lVPF4FpmA7.jpg Masa depan Icardi masih abu-abu. (Foto: @MauroIcardi)

TURIN – Keputusan Maurizio Sarri yang menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah Juventus musim depan, memicu masalah bagi masa depan bagi bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Sebab, dengan bakal dipasangnya Ronaldo sebagai penyerang tengah dalam pola 4-3-3 racikan Sarri, Icardi takkan mendapat tempat di Juventus musim depan. Sebelumnya, rumor kepindahan Icardi ke Stadion Allianz sempat santer terdengar.

Icardi bersama Wanda Nara

Penyerang asal Argentina itu bakal cocok dengan pola 4-3-3 yang diterapkan Sarri. Namun, alih-alih mendatangkan Icardi, Sarri lebih memilih memainkan Ronaldo sebagai penyerang tengah. Kemudian, posisi winger Juventus bakal dipercayakan Sarri kepada Douglas Costa dan Paulo Dybala.

BACA JUGA: Demi Beli Lukaku, Inter Akan Uangkan Icardi

Dengan kemungkinan batalnya Icardi ke Juventus, bagaimana kelanjutan masa depan penyerang 26 tahun tersebut? Sebab, masa depan Icardi bersama Inter pun juga abu-abu. Pelatih Inter saat ini, Antonio Conte, dilaporkan tak tertarik menggunakan jasa Icardi.

Ketimbang memainkan Icardi, Conte lebih memilih mendatangkan Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United). Nantinya dalam pola 3-5-2, Dzeko dan Lukaku bakal dimaksimalkan sebagai ujung tombak.

Edin Dzeko bersama sang keluarga

(Dzeko, tumpuan lini depan Inter musim depan)

Karena itu, menarik menanti ke manakah Icardi bakal berlabuh pada musim depan. Satu hal yang pasti, Icardi akan hengkang ke klub yang dapat menggaransinya mentas sebagai pemain utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini