nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda: Arsenal Harus Relakan Kepergian Torreira ke AC Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 05:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 51 2069005 legenda-arsenal-relakan-kepergian-torreira-ke-ac-milan-wv4Qpr2uNk.jpg Lucas Torreira (Foto: Zimbio)

LONDON – Salah satu legenda Arsenal, Ray Parlour, menyarankan agar mantan klubnya itu merelakan kepergian Lucas Torreira ke AC Milan pada musim panas 2019. Parlour menilai bahwa Arsenal harus mengutamakan kebahagian para pemain, termasuk jika sang pemain ingin hengkang.

Sebagaimana diketahui, Torreira sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas 2018. Manajemen Arsenal mengangkut Torreira dari Sampdoria dengan nilai transfer mencapai 30 juta euro atau sekira Rp480 miliar.

Lucas Torreira merayakan golnya untuk Arsenal

Pada awal kedatangannya di Arsenal, Torreira memang langsung menyetel dengan gaya bermain klub asal London Utara tersebut. Bahkan Unai Emery memberikan satu posisi di tim inti kepada pemain Timnas Uruguay tersebut.

Baca Juga: Arsenal Dapat Kabar Gembira Terkait Transfer Andersen

Akan tetapi ketika musim 2018-2019 memasuki fase-fase akhir, performa Torreira justru mengalami penurunan. Bahkan Torreira menjadi salah satu pemain dengan rapor buruk ketika Arsenal dibungkam Chelsea di final Liga Eropa 2018-2019.

Baru-baru ini, Torreira mengaku tidak begitu nyaman dengan kehidupannya di London. Pernyataan tersebut memunculkan spekulasi soal masa depannya di Arsenal. Terlebih di saat bersamaan, ada ketertarikan dari AC Milan kepadanya. Parlour pun lantas meminta manajemen Arsenal membiarkan Torreira hengkang ke Milan pada musim panas ini.

Lucas Torreira saat memperkuat Arsenal di sebuah pertandingan

“Para pemain telah mendapatkan semua kekuatan hari ini, saya harus akui. Saya pikir kadang-kadang keluarganya tidak puas, tetapi kita harus melihat dengan situasi itu. Ia (Torreira) adalah pemain kecil yang baik, tetapi ia merasakan kecepatan menjelang akhir musim dan sedikit menurun.,” ucap Torreira, seperti diberitakan oleh Talksport, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga: Termasuk Ozil, Ini 3 Pemain yang Wajib Dijual Arsenal

“Ia memiliki awal yang sangat baik untuk karier Arsenal dan terlihat sangat bersemangat, yang selama ini kurang kita miliki. Tapi sekali lagi, sebagai manajer dan klub, Anda akan duduk dan mencari tahu mengapa ia tidak menikmatinya,” tuntas pria berusia 46 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini