nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Coutinho Minta Brasil Lupakan Hasil Imbang Kontra Venezuela

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 51 2068537 coutinho-minta-brasil-lupakan-hasil-imbang-kontra-venezuela-GAXGtswxPo.jpeg Philippe Coutinho (Foto: Laman resmi Timnas Brasil)

SALVADOR – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Philippe Coutinho, meminta Brasil untuk melupakan hasil kurang menyenangkan saat bertemu Venezuela di laga kedua Grup A Copa America 2019. Bermain di Arena Fonte Nova, Rabu 19 Juni 2019 pagi WIB, Brasil ditahan Venezuela dengan skor 0-0.

Coutinho yang memiliki performa menjanjikan di laga pertama kontra Bolivia, tak bisa berbuat apa-apa saat jumpa Venezuela. Bahkan tiga gol yang dilesakkan Brasil lewat Roberto Firmino, Gabriel Jesus, dan Philippe Coutinho gagal disahkan karena dianulir oleh wasit.

Baca juga Tiga Gol Dianulir, Brasil vs Venezuela Berakhir 0-0

Pemain Barcelona itu tak ingin hasil imbang membuat Brasil mengatakan kesulitan menaklukkan Venezuela. Baginya raihan satu poin hanyalah keberuntungan yang tidak berpihak kepada tim tuan rumah.

Brasil vs Venezuela

Meski begitu, Coutinho meminta rekan-rekannya untuk bangkit. Mereka masih memiliki tugas untuk menyelesaikan laga terakhir Grup A kontra Peru yang akan berlangsung di Arena Corinthians, Minggu 23 Juni 2019 dini hari WIB.

“Kami mencobanya dari awal, itu adalah pertandingan yang sulit. Tetapi tidak ada alasan untuk hari ini. Sekarang saatnya bekerja untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Coutinho, mengutip dari laman resmi Timnas Brasil, Kamis (20/6/2019).

Brasil vs Venezuela

“Kami selalu memiliki tekanan untuk membuat pertandingan yang bagus, untuk mendapatkan hasilnya. Kami bermain di kandang, tetapi kami harus memiliki ketenangan pikiran, menjaga pekerjaan dan fokus di lapangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini