nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Pelatih Baru Bisa Bikin Torreira Merapat ke Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 02:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 19 51 2068073 kehadiran-pelatih-baru-bisa-bikin-torreira-merapat-ke-milan-t6GQ9A4qqj.jpg Lucas Torreira (Foto: AFP)

MILAN – Target utama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019 adalah membenahi kualitas lini tengah mereka. Maka dari itu, kali ini klub berjuluk Rossoneri itu banyak dikaitkan dengan sejumlah gelandang. Adapun gelandang yang dikabarkan menjadi buruan utama Milan adalah Lucas Torreira dari Arsenal.

Adalah calon pelatih baru Milan, Marco Giampaolo, yang membuat nama Torreira santer dihubungkan dengan Rossoneri. Pasalnya, Giampaolo dan Torreira pernah menjalin kerja sama kala keduanya sama-sama membela Sampdoria.

(Baca juga: Marco Giampaolo, Pelatih Pilihan Para Legenda Milan)

Marco Giampaolo

Menanggapi isu tersebut, agen dari Torreira, Pablo Bentancur, mengungkapkan kalau hingga saat ini ia belum mendapat kontak apa pun terkait ketertarikan Milan pada kliennya. Meski begitu, Bentancur tengah mencoba mempelajari situasi yang sedang terjadi.

Sebagai seorang agen, Bentancur sendiri mengaku tak keberatan untuk membantu Torreira pindah ke Milan. Karena menurutnya, Torreira akan senang jika bisa bekerja sama lagi dengan Giampaolo. Karena selama ditangani Giampaolo, gelandang asal Uruguay itu selalu menjadi pilihan utama.

“AC Milan? Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Rossoneri, tidak ada yang menghubungi saya. Saya mengetahui kemungkinan ini melalui media. Apakah panggilan Giampaolo bisa menjadi sesuatu yang istimewa untuk Lucas? Ya, jelas,” beber Bentancur, mengutip dari Calcio Mercato, Rabu (19/6/2019).

Lucas Torreira

Kendati demikian, untuk menebus Torreira, Milan harus merogoh kocek dalam, yakni sebesar 50 juta euro atau sekira Rp804 miliar. Sejauh ini, disebutkan bahwa Milan baru berani melayangkan tawaran di angka 40 juta euro. Akan tetapi, pihak Rossoneri berjanji akan memperjuangkan transfer Torreira jika sang pemain benar-benar menginginkan hengkang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini