nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Fans Berat, Rodrygo Tak Pernah Bayangkan Jadi Rekan Setim Hazard

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 05:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 19 46 2068087 jadi-fans-berat-rodrygo-tak-pernah-bayangkan-jadi-rekan-setim-hazard-brY4YyiNjK.jpg Rodrygo Goes (Foto: Marca)

MADRID – Penggawa anyar Real Madrid, Rodrygo Goes, masih belum percaya bisa menjadi bagian dari skuad Los Blancos –julukan Madrid– pada musim panas ini. Rasa percaya itu pun tak lepas dari adanya sosok Eden Hazard yang juga pemain anyar di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 18 tahun itu mengaku sangat mengidolakan Hazard yang kini telah berseragam Madrid. Rodrygo pun kini tak percaya karena setelah menjadi fans beratnya kini malah akan bermain satu tim bersama pemain berpaspor Belgia tersebut.

Baca juga Bale Tak Ingin Tinggalkan Madrid dengan Status Pinjaman

“Hazard (adalah idola terbesar saya). Dia pemain yang selalu saya ikuti. Saya punya fotonya sebagai wallpaper di ponsel saya. Bayangkan saja, lalu saya akan bermain dengannya!,” ungkap Rodrygo, mengutip dari Marca, Rabu (19/6/2019).

Rodrygo Goes (Foto: Twitter Madrid)

Lebih lanjut, Rodrygo mengaku akan sangat gugup ketika nantinya akan bertemu Hazard sebagai rekan satu tim. Meski gugup, pemain berpaspor Brasil itu akan merasa sangat senang bertemu dengan mantan pemain Chelsea tersebut.

“Saya yakin saya akan sangat gugup. Saya akan sangat senang bertemu dengannya,” tambah pemain yang didatangkan dari Santos tersebut.

Rodrygo Goes (Foto: Twitter Madrid)

Rodrygo sendiri telah dibeli Madrid pada musim panas lalu. Tetapi ia baru bisa hijrah ke Madrid pada musim panas ini. Sementara Hazard yang merupakan idola dari Rodrygo baru mendarat ke Santiago Bernabeu baru-baru ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini