nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Boyong Pogba Sebelum 1 Juli 2019?

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 10:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 18 51 2067700 real-madrid-boyong-pogba-sebelum-1-juli-2019-XHrO6XG1Rp.jpg Pogba saat berada di Bandara China. (Foto: @paulpogba)

MADRIDReal Madrid berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United sebelum tanggal 1 Juli 2019. Seperti diberitakan Marca, Selasa (18/6/2019), hal itu dilakukan Madrid sebelum Man United melakukan latihan perdana guna menyambut musim baru pada 1 Juli 2019.

Sebab, jika Man United sudah menjalani latihan pramusim, proses negosiasi yang dilakukan Madrid bakal lebih rumit. Selain itu, ada dua hal lain yang membuat Madrid harus mempercepat proses perpindahan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Paul Pogba

Berhubung Madrid mendatangkan banyak pemain anyar pada bursa transfer kali ini, pelatih Zinedine Zidane membutuhkan waktu untuk menyatukan mereka dengan personel lama. Karena itu, jika Pogba bergabung lebih cepat, proses adaptasi diyakini akan berjalan lebih baik.

BACA JUGA: Cegah Pogba Pergi, Man United Tawarkan Gaji Fantastis

Kemudian, hal lain adalah masa depan agen Pogba, Mino Raiola. Superagen asal Italia itu sempat mendapat hukuman larangan berkimpung di dunia sepakbola selama tiga bulan dari FIFA. Hal itu karena Raiola melakukan pelanggaran transfer pemain muda.

Akan tetapi, hukuman Raiola ditangguhkan setelah dirinya mengajukan banding ke Badan Arbitrase Olahraga (CAS). Dihukum atau tidaknya Raiola bakal diumumkan pada awal Juli 2019, seiring keluarnya pengumuman dari CAS. Karena itu, Madrid bakal mempercepat proses transfer Pogba.

Mino Raiola

(Raiola sedang harap-harap cemas)

Jika tidak bergegas, Madrid pun terancam gagal mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut. Sebab, Juventus dilaporkan sudah melayangkan penawaran sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun kepada manajemen Man United untuk mendapatkan jasa ayah satu anak tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini