nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menangi Laga Kontra Argentina, Pelatih Timnas Kolombia Puji Performa Tim

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 16 51 2066990 menangi-laga-kontra-argentina-pelatih-timnas-kolombia-puji-performa-tim-Ye4Pj7C4Qo.jpg Timnas Kolombia (Foto: @CopaAmerica/Twitter)

SALVADOR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Carlos Queiroz, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Argentina di laga perdana Grup B Copa America 2019. Bermain di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019), Kolombia menang dengan skor 2-0.

Queiroz pun memuji performa anak asuhnya yang tampil begitu menawan dengan kolektivitas. Ia mengakui jika secara individu, Argentina memiliki pemain lebih baik, tetapi secara kolektivitas Kolombia adalah yang terbaik di lapangan.

Baca juga Kegembiraan Kolombia Bungkam Argentina 2-0 di Copa America 2019

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Kolombia pun tampil ganas di babak kedua. Kedua pemainn yakni Roger Martinez dan Duvan Zapata berhasil mencetak gol masing-masing pada menit ke-71 dan 86.

Timnas Kolombia

Selain kolektivitas, ia juga memuji dua pemain terbaiknya yakni James Rodriguez dan Radamel Falcao. Queiroz menyebut kedua pemain tersebut memiliki kualitas tinggi yang membantu pemain lainnya dalam meraih kemenangan atas Argentina.

“Kolombia sebagai tim adalah pemain terbaik di lapangan. Kami bermain dengan banyak disiplin, konsentrasi, dengan tanggung jawab, dan pemain dengan kualitas James (Rodriguez) dan (Radamel) Falcao banyak membantu kami dalam organisasi ini,” ungkap Queiroz, mengutip dari AFP, Minggu (16/6/2019).

Timnas Kolombia

Dengan hasil ini, Kolombia memuncaki klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin. Pada laga kedua mereka akan berjumpa tim undangan yakni Qatar di Estadio do Morumbi pada Kamis 20 Juni 2019 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini