nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ian Rush Berharap Bale Mau Kembali ke Liga Inggris

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Juni 2019 05:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 15 51 2066698 ian-rush-berharap-bale-mau-kembali-ke-liga-inggris-MxPDvSP7TI.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Optajoe)

MADRID – Legenda Tim Nasional (Timnas) Wales, Ian Rush, merasa sedikit khawatir dengan masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Menurutnya, Bale lebih baik pindah ke Liga Inggris ketimbang terus bertahan di klub berjuluk Los Blancos itu.

Pasalnya Rush merasa sedih jika Bale tetap bertahan di klub yang sudah tak ingin memainkannya. Sebagaimana diketahui, sudah dalam beberapa musim terakhir Bale memang bukan pilihan utama di Madrid lagi. Bahkan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan tak memasukan Bale ke dalam rencana musim depan klub tersebut.

Baca Juga: Demi Keselamatan Kariernya, Bale Dianjurkan Tinggalkan Madrid

Gareth Bale

Akan tetapi, meski Madrid tak ingin mempertahankan Bale, namun pemain berkebangsaan Wales itu justru ingin tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Bale sempat mengatakan dirinya masih ingin berseragam Madrid dan bakal melakukan berbagai cara agar bisa terus di klub tersebut.

Hal itu ternyata telah membuat Rush sedikit khawatir akan masa depan Bale. Ia merasa kasihan karena Bale berada di klub yang sudah tak menginginkannya lagi. Menurut Rush, bila Bale ingin kembali ke masa jayanya lagi, maka pemain tersebut harus pindah dari Madrid. Peluang terbesar kepindahan Bale itu hanya ke Liga Inggris, yakni antara Manchester United atau Tottenham Hotspur.

“Ketika ada sebuah klub yang ingin menyingkirkan Anda, namun Anda ingin tetap bertahan, maka itu semua akan sangat sulit. Saya tahu apa yang dia rasakan saat ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, seharusnya fans Madrid memberikannya tepuk tangan (atas sumbangsih Bale selama di Madrid),” kata Rush, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (15/6/2019).

Gareth Bale

“Saat ini, Anda hanya bisa berharap Bale bisa kembali ke Liga Inggris karena masih banyak orang yang ingin melihat bermain kembali. Dia masih memiliki beberapa musim lagi (untuk mengembalikan performa terbaiknya), namun itu semua tergantung dengan klub apa yang akan dibelanya nanti,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini