nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cium Logo Madrid, Hazard Kecewakan Fans Chelsea?

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 09:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 14 46 2066322 cium-logo-madrid-hazard-kecewakan-fans-chelsea-6qhtMaaIs6.jpg Hazard saat mencium logo Madrid. (Foto: Marca)

MADRIDEden Hazard diperkenalkan di depan 50 ribu suporter Real Madrid yang telah menunggu di tribun Santiago Bernabeu pada Kamis 13 Juni 2019 waktu setempat. Di hadapan suporter Madrid, Hazard sempat melakukan beberapa aksi olah bola.

Selain menunjukkan skill-nya, Hazard juga melakukan sesi foto. Ketika sesi foto dimulai, Hazard yang mengenakan jersey Madrid, awalnya mengarahkan jari telunjuk tangan kanannya ke arah logo Madrid.

Tak lama setelah itu, Hazard mencium logo Madrid, tanda Hazard mencintai klub yang telah memenangi 13 trofi Liga Champions tersebut. Tindakan yang dilakukan Hazard bukan tak mungkin menyakiti hati fans Chelsea.

BACA JUGA: Disambut 50 Ribu Suporter Madrid, Hazard Hanya Kalah dari Cristiano Ronaldo

Sebab, fans Chelsea harus rela melihat eks bintang mereka yang mengabdi selama tujuh musim di Stamford Bridge, kini telah mencium logo klub lain. Sebenarnya, melihat Hazard mencium logo Madrid bukanlah hal yang mengejutkan.

Hal itu karena Hazard sejak dulu diketahui sebagai fans sejati Madrid. Beberapa kali, Hazard membuka kemungkinan melanjutkan karier bersama klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Eden Hazard

Pada akhirnya, mimpi Hazard terealisasi. Hal itu setelah Madrid memboyong Hazard dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini