nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelandang Muda Persela Ini Angkat Bicara Soal Trial di Klub Eropa

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 07:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 49 2065909 gelandang-muda-persela-ini-angkat-bicara-soal-trial-di-klub-eropa-IsPcq1qXsh.jpg Hambali (kanan) dan Aji Santoso (kiri).(Foto: Instagram Persela)

LAMONGAN - Gelandang muda Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tholib, dikabarkan akan menjalani trial di salah satu klub Eropa dalam waktu dekat ini. Klub Eropa yang dimaksud adalah tim yang berkompetisi di Liga Kroasia, yakni NK Lokomativa Zagreb.

Terkait kabar tersebut, Hambali ternyata menuturkan sudah lama menjalin komunikasi dengan salah satu klub Eropa tersebut, bahkan sebelum kompetisi Liga 1 musim 2019 ini bergulir.

"Sudah ada pembicaraan antara Persela dengan klub itu. Ada panggilan trial di bulan Januari kemarin. Tapi waktu itu belum siap berangkat saja," ungkap Hambali, saat diwawancarai Okezone, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga: Aji Santoso Dukung Pemain Muda Persela untuk Jalani Trial di Eropa

Hambali mengaku meminta waktu untuk mempersiapkan lebih matang kepada klub tersebut, termasuk mempersiapkan keperluan sebelum keberangkatannya ke Eropa, hingga disepakati trialnya diundur pada bulan Juni 2019.

" Waktunya tidak tepat karena telat, saat itu belum bikin visa dan lain sebagainya. Itu (trial) tertulis di kontrak," tambah Hambali.

Persela Lamongan sendiri melalui akun media sosialnya telah menyatakan secara resmi bahwa Hambali memang bakal menjalani trial dengan klub asal Kroasia,NK Lokomativa Zagreb tersebut.

NK Lokomativa sendiri merupakan salah satu klub di HNL atau kasta tertinggi Liga Kroasia. Pada gelaran 2018-2019 kemarin, NK Lokomativa berhasil mengakhiri musim dengan berada di posisi keenam.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini