nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi! Real Madrid Angkut Ferland Mendy dari Olympique Lyon

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 02:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 13 46 2065872 resmi-real-madrid-angkut-ferland-mendy-dari-olympique-lyon-8sagyAHhLC.jpg Ferland Mendy (Foto: Zimbio)

MADRID – Real Madrid benar-benar sibuk di jendela transfer musim panas 2019. Usai berhasil mendapatkan Eden Hazard dan Luka Jovic, Madrid kembali merekrut pemain incarannya beberapa saat lalu.

Pemain dimaksud adalah Ferland Mendy yang berhasil diboyong manajemen Madrid dari salah satu peserta Liga Prancis, Olympique Lyon. Madrid membeli Mendy dengan mahar mencapai 48 juta euro atau sekira Rp771 miliar.

Kepastian Madrid mendapatkan Mendy sendiri diumumkan oleh Twitter resmi mereka beberapa saat lalu. Bersama Madrid, fullback kiri berkebangsaan Prancis tersebut diikut kontrak berdurasi untuk enam tahun ke depan.

β€œReal Madrid CF dan Olympique Lyonnais telah menyepakati transfer pemain Ferland Mendy. Sang pemain terikat dengan klub untuk enam musim berikutnya, sampai 30 Juni 2025,” tulis pernyataan resmi Madrid, Kamis (13/6/2019).

Kehadiran Mendy pun menambah jajaran pemain yang berhasil didapatkan Madrid di bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini termasuk Mendy, Madrid telah berhasil mendapatkan lima pemain anyar pada diri Luka Jovic, Eden Hazard, Eder Militao, dan Rodrygo.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini