nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Sebut Sarri sebagai Pelatih yang Keras Kepala

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 03:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 13 45 2065877 fabregas-sebut-sarri-sebagai-pelatih-yang-keras-kepala-o0U86WACfb.jpg Cesc Fabregas dan Maurizio Sarri (Foto: Ist)

MONTE CARLO – Francesc Fabregas membeberkan sikap asli mantan manajernya di Chelsea, yakni Maurizio Sarri. Fabregas mengakui bahwa Sarri merupakan sosok pelatih yang sangat kepala serta hingga kini masih percaya akan sesuatu yang bersifat takhayul.

Sebagaimana diketahui, Fabregas memang sempat merasakan tangan dingin Sarri sekira lima bulan. Pada awal tahun ini, Fabregas memutuskan untuk hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan AS Monaco.

Maurizio Sarri

Meski hanya berkerja sama kurang lebih lima bulan bersama Sarri, Fabregas nyatanya sangat mengenal sosok Sarri. Ya, menurut gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut, Sarri merupakan sosok manajer yang sangat keras kepala serta masih mempercayai hal-hal berbau takhayul.

Baca Juga: Kepergian Sarri ke Juventus Bukan karena Dipecat Chelsea

“Dia (Sarri) sangat mempercayai takhayul. Dia benar-benar keras kepala dalam hal ini. Dia adalah manajer dengan ide-idenya sendiri dan dia tidak mau banyak beralih dari standar dia ini,” ungkap Fabregas, seperti disadur dari Mirror, Kamis (13/6/2019).

“Dia selalu mempunyai rencana bagaimana dia ingin bermain, serta menunjukkan sepakbola yang benar-benar dia ingin terapkan. Dia tidak mau beranjak dari itu,” mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut.

Cesc Fabregas dan Maurizio Sarri

“Tidak peduli Anda memberitahu dia, tidak peduli bagaimana Anda menasihati dia, tidak peduli bagaimana opini Anda, dia tidak akan pernah berubah. Dia memang punya visinya sendirinya dalam sepakbola. Pada akhirnya, dia menuai apa yang ditanamnya, Anda harus menghargai itu,” tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Liga Inggris 2019-2020

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini