nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AC Milan Salip Inter dalam Perburuan Nicolo Barella?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 11 47 2065387 ac-milan-salip-inter-dalam-perburuan-nicolo-barella-PfOTbQsIft.jpg Barella jadi rebutan Inter dan Milan. (Foto: Cagliari News)

MILAN – AC Milan siap menyalip Inter Milan dalam usaha mendatangkan gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (11/6/2019), manajemen Milan siap memberikan sang penyerang, Patrick Cutrone, dan sejumlah uang kepada Cagliari demi mendapatkan jasa Barella.

Dalam satu tahun terakhir, nama Barella mencuat ke permukaan. Meski bertubuh mungil yang mana hanya memiliki tinggi badan 172 sentimeter, Barella terkenal sebagai gelandang tangguh. Layaknya N’Golo Kante, Barella dikenal sebagai gelandang pengangkut air yang tak kenal lelah menjaga tiap jengkal di lini sentral.

Nicolo Barella

Karena itu, Inter berani menebus Barella dengan harga fantastis, yakni 50 juta euro atau sekira Rp805 miliar. Manajemen Cagliari sebenarnya tertarik dengan tawaran Inter. Bahkan, manajemen Nerazzurri –julukan Inter– tinggal mencari waktu yang tepat untuk mengumumkan peresmian gelandang 22 tahun tersebut.

BACA JUGA: Frustrasi, Gelandang Timnas Italia Tendang Bola ke Arah Ballboy

Akan tetapi, manajemen Cagliari bisa sewaktu-waktu membatalkan kesepakatan. Sebab, sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Inter-Cagliari perihal transfer gelandang Tim Nasional (Timnas) Italia tersebut.

Jika Barella pada akhirnya hengkang ke Milan, jelas Antonio Conte selaku pelatih Inter kecewa berat. Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Inter medio dua pekan lalu, Conte telah menyodorkan daftar pemain incaran kepada manajemen La Beneamata –julukan lain Inter.

 Nicolo Barella

(Barella saat cetak gol ke gawang Yunani. Foto: PA)

Dari sekian nama pemain yang disodorkan, terdapat nama Barella yang telah mengecap enam caps bersama Timnas Italia. Meski berposisi sebagai gelandang dan baru mengemas enam penampilan, Barella sudah mencetak dua gol untuk Gli Azzurri –julukan Italia. Terbaru, Barella mencetak satu gol saat Italia menang 3-0 atas Yunani di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini