nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Sukses Dapatkan Hazard, Sergio Ramos Girang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 11 Juni 2019 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 46 2065032 real-madrid-sukses-dapatkan-hazard-sergio-ramos-girang-vPiT4iO60q.jpg Eden Hazard (Foto: Zimbio)

MADRID – Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos, ikut mengomentari keberhasilan klubnya mendapatkan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Menurut Ramos, Hazard merupakan rekrutan positif untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Sebagaimana diketahui, Madrid akhirnya meresmikan transfer Hazard dari Chelsea beberapa waktu lalu. Untuk meminang Hazard, manajemen Madrid rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun.

Eden Hazard

Hal tersebut juga akhirnya menjawab segala polemik soal masa depan Hazard bersama Chelsea. Sebab dalam tiga bulan terakhir, nama Hazard memang sudah kencang dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Madrid.

Baca Juga: Hazard Dinilai Akan Jadi Pemimpin Baru Madrid

Keberhasilan Madrid mendapatkan Hazard pun membuat Ramos merasa sangat gembira. Ramos percaya kehadiran Hazard di skuad Madrid bakal membuat klubnya menjadi semakin kuat dan percaya diri menyambut musim 2019-2020.

Sergio Ramos

“Dia (Hazard) datang untuk bermain dengan kami, kami sudah di sini, saya senang. Saya pikir dia adalah rekrutan bagus. Dia merupakan pemain kelas dunia. Ini bagus untuk menambah kekuatan di skuad,” jelas Ramos, seperti dikutip dari AS, Selasa (11/6/2019).

Aktifitas transfer Madrid sendiri di musim panas 2019 kabarnya belum akan berakhir, meski mereka telah mendapatkan Hazard. Terlebih belum lama ini muncul kabar bahwa Madrid juga tertarik membajak gelandang Manchester United, yakni Paul Pogba, ke Estadio Santiago Bernabeu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini