nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Dinilai Akan Jadi Pemimpin Baru Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 08:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 09 46 2064789 hazard-dinilai-akan-jadi-pemimpin-baru-madrid-uwCqVKALqm.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID – Pandit sepakbola, Kristof Terreur, menyebut Eden Hazard akan menjadi pemimpin baru Real Madrid. Pemain berpaspor Belgia itu baru saja dibeli Madrid dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Hazard sejatinya sudah menjadi incaran Madrid sejak 2016, tetapi upaya serius Los Blancos untuk mendatangkannya baru dilakukan pada musim panas 2018. Akan tetapi, usaha Madrid waktu itu masih gagal karena Hazard memilih bertahan di Chelsea.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Madrid baru mendapatkan Hazard pada musim panas 2019. Hazard didatangkan Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2018.

BACA JUGA: Courtois Yakin Hazard Bakal Buat Madrid Tampil Beda Musim Depan

Sejak Ronaldo hengkang permainan Madrid pun menurun drastis. Performa Madrid yang terus menurun membuat mereka akhirnya harus puasa gelar juara pada musim 2018-2019. Hazard diharapkan mampu membawa Madrid bangkit pada musim 2019-2020 sehingga catatan kelam musim lalu tak lagi terulang.

Eden Hazard (Foto: Reuters)

“Ya setelah pertandingan internasional saya pikir mereka akan melakukan presentasi Galactico itu. Dia (Hazard) adalah Galactico pertama yang ditandatangani klub dalam lima tahun sehingga mereka harus melakukan itu, menjual (tiket di) Bernabeu untuk memperkenalkan pemain,” ujar Terreur, seperti yang dikutip dari Express, Senin (10/6/2019).

“Saya pikir itu rencana mereka meskipun pemain belum menyadarinya. Mereka akan melakukannya seperti itu karena mereka melihat Hazard sebagai pemimpin Real Madrid yang baru,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini