nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Liverpool Kirim Pesan Genit ke Model Penyelundup Final Liga Champions

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 10 Juni 2019 15:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 10 261 2064988 pemain-liverpool-kirim-pesan-genit-ke-model-penyelundup-final-liga-champions-Ve2sW2MHO1.jpg Kinsey Wolanski memiliki profesi sebagai model. (Foto: @kinsey_sue)

LOS ANGELES – Model yang menyelundup ke tengah lapangan final Liga Champions 2018-2019, Kinsey Wolanski, mengaku mendapat pesan genit dari beberapa pemain Liverpool. Pemain-pemain Liverpool itu mengirim pesan genit ke direct mesagge (DM) akun Instagram Kinsey, @kinsey_sue.

Akan tetapi, Kinsey tidak menanggapi pesan tersebut. Sebab, ia memiliki pacar sehingga mencoba menjaga perasaan sang kekasih.

“Saya tidak bisa mengungkap nama. Akan tetapi, beberapa pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit setelah pertandingan Tottenham vs Liverpool. Satu orang mengirim emoji hati, sedangkan satu lainnya menulis ‘saya melihat Anda di pertandingan tadi’,” kata Kinsey mengutip dari Sportbible, Senin (10/6/2019).

“Sejujurnya saya tidak kenal siapa mereka. Saya baru tahu setelah mengklik profil mereka. Meski begitu, saya tidak menanggapi mereka karena saya sudah punya pacar,” lanjut perempuan 30 tahun tersebut.

BACA JUGA: Kaka Ingin Van Dijk Raih Ballon dOr 2019

Kinsey menjadi sorotan saat Liverpool bertemu Tottenham di final Liga Champions 2018-2019 yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB. Ketika pertandingan baru saja dimulai, Kinsey yang duduk di tribun utara tiba-tiba masuk menerobos barikade steward.

Semakin menarik perhatian karena Kinsey menanggalkan bajunya sesaat sebelum masuk ke lapangan. Ketika masuk ke lapangan, ia hanya mengenakan bikini! Ternyata, ada alasan di balik usaha Kinsey memasuki lapangan.

Harapannya dengan masuk ke lapangan, popularitasnya sebagai model dapat terangkat. Setidaknya, jumlah follower Instagram Kinsey meningkat lebih 10 kali lipat, dari yang awalnya hanya 200 ribu, kini telah menembus 2,9 juta. Jika telah memiliki banyak uang, Kinsey berharap dapat pensiun dari dunia modeling di usia 30 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini