nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Hazard, Madrid Incar Pogba di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 21:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 09 51 2064749 setelah-hazard-madrid-incar-pogba-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-BgPIY7pMp2.jpg Penggawa Manchester United, Paul Pogba (Foto: Telegraph)

MADRID – Real Madrid sepertinya bakal memanfaatkan bursa transfer musim panas 2019 untuk menambah kekuatan skuad mereka menyusul hasil buruk yang mereka alami di 2018-2019. Setelah mendapatkan bintang Chelsea, Eden Hazard, Los Blancos –julukan Madrid– nampaknya masih akan mendatangkan pemain dalam waktu dekat.

Hazard sendiri telah resmi menjadi milik Madrid hingga lima musim ke depan atau hingga 30 Juni 2024. Chelsea akhirnya sepakat melepaskan megabintang mereka dengan mahar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Dengan begitu, musim ini pun bakal menjadi tahun terakhir Hazard bersama The Blues –julukan Chelsea.

Baca juga: Juventus Sedang Upayakan Rekrut Kembali Paul Pogba

Eden Hazard

Melansir dari laman Football Espana, Minggu (9/6/2019), raksasa Spanyol dikabarkan akan kembali melakukan belanja besar. Target mereka berikutnya adalah gelandang Manchester United, Paul Pobga. Selain dikaitkan dengan klub lamanya, yakni Juventus, Pogba memang mulai diisukan dengan Madrid pada beberapa pekan belakang.

Sumber tersebut menyebutkan, kedatangan Pogba sendiri merupakan salah satu permintaan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Pogba pun kabarnya menjadi Prioritas Madrid setelah berhasil mendapatkan sosok Hazard.

Paul Pogba

Kendati demikian, usaha mereka untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu tidaklah mudah. Selain gaji besar yang dituntut sang pemain, Kendala lain yang harus mereka hadapi adalah Manchester United kabarnya belum mau menjual Pogba.

Mereka memaksa El Real membayar sekitar 150 juta pounds jika mereka benar-benar serius ingin membajak sang gelandang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini