nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ayah Ungkap Arti Pelukan Haru Henderson Usai Final Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 02 Juni 2019 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 02 261 2063180 sang-ayah-ungkap-arti-pelukan-haru-henderson-usai-final-liga-champions-bD9VigIY6z.jpg Jordan Henderson (Foto: UEFA)

MADRID – Ayah Jordan Henderson, Brian, mengungkapkan arti pelukan sang anak yang begitu mengharukan usai membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Aksi keduanya pun tertangkap kamera yang terlihat begitu emosional.

Brian mengatakan keberhasilan anaknya meraih trofi Liga Champions adalah cita-cita Henderson sejak kecil. Kemenangan itu juga memenuhi janji Henderson terhadap sang ayah ketika ia masih berusia 10 tahun.

Baca juga Liverpool Juara Liga Champions, Salah Bahagia Sukses Balaskan Dendam

Pada usia belia tersebut, Henderson menunjukkan tekad keras kepada kedua orang tuanya untuk bisa berdiri di laga final Liga Champions. Bahkan janjinya itu pun telah dipenuhi tahun lalu ketika Liverpool menjadi runner-up Liga Champions 2017-2018.

Liverpool (Foto: UEFA)

Akan tetapi kali ini situasinya berbeda. Setelah dua kali memenuhi janji sang ayah tampil ke final, Henderson memberinya dengan lebih. Pada final keduanya, Henderson berhasil mengangkat trofi Liga Champions bersama Liverpool. Karena itu pelukan disertai tangisan haru secara spontan mengalir begitu saja.

“Ketika dia berusia 10 tahun, saya membawanya untuk melihat final Liga Champions di Manchester United antara dua Milan. Kemudian dia berkata kepada kami, ketika mereka keluar dengan musik Liga Champions. Dia berkata ‘Ayah saya akan bermain di sana suatu hari nanti’,” ungkap Henderson, mengutip dari Liverpool Echo, Minggu (2/6/2019).

“Dia melakukannya bukan sekali, tapi dua kali. Bahkan kini dia telah memenangkannya satu. Saya benar-benar senang untuknya. Saya rasa kalau dia tidak mengambil piala itu, dia akan mengalami musim panas yang buruk. Tetapi sekarang dia akan mengalami musim panas yang fantastis bersama anak-anak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini